IDT - 01. Salam

5.3K 131 15
                                    

... 🖊

Teman-teman terimakasih sudah mau membaca ceritaku.

Maaf author belum terlalu pandai membuat susunan kalimat yang manis dan bermakna, tapi author janji akan terus belajar lagi agar teman-teman bisa terhibur dengan cerita yang aku bikin.

Meskipun terkadang masih ragu jika mau publish cerita yang sudah ada di draft.

Tapi karena author suka belajar jadi ya akhirnya tetap nekat di publish 😁😁😁

Trus ujung-ujungnya mewek kalau dapat komentar pedas tralala 😁😁😁

Tapi apapun itu author tetap cinta teman-teman semua.

Untuk yang selalu dukung melalui vote dan koment, author kirim peluk, cium dan doa untuk teman-teman semua.

Semoga kalian suka dengan cerita yang baru ini teman-teman






😘😘😘



━━━━━━ ◦ New Story ◦ ━━━━━━

... 🖊

Kim Xander dan Kim Alexis

Berusia 28 tahun.

Saudara kembar identik ini mempunyai sifat serta karakter yang berbeda.

Sepertinya istilah identik hanya berlaku pada kesamaan wajah keduanya saja.




Kim Xander (Xander)

Sejak kecil tinggal bersama Halmeoni (moni) dan harabeoji (boji) di Prancis, dan terpisah dengan orangtua dan saudara kembarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sejak kecil tinggal bersama Halmeoni (moni) dan harabeoji (boji) di Prancis, dan terpisah dengan orangtua dan saudara kembarnya.

Meskipun begitu ikatan bathin mereka selalu terhubung namun ada titik kebencian dalam alam bawah sadarnya yang membuatnya mengabaikan rasa serta ikatan tersebut.

Xander hidup dengan didikan keras dari sang kakek, neneknya meninggal saat dia berusia 7tahun dan saat itu semuanya berubah. Dia tidak lagi dimanja, dia di didik dengan sangat keras.

Namun berkat didikan dari sang kakek berhasil menjadikannya seorang pengusaha muda sukses dan cerdas.
Sehingga di usianya yang baru menginjak 28 tahun Xander sudah mempunyai perusahaan sendiri. Dan keberadaannya diperhitungkan oleh para pengusaha senior lainnya.

Lalu apakah semuanya dia dapatkan dengan mudah??
Tentu saja tidak, bahkan seluruh hidupnya dia abadikan untuk mencapai titik sekarang yang selalu menjadi impian semua orang.

Dia mengorbankan perasaan dan hidupnya sendiri untuk memenuhi ambisi keluarga Kim dalam menguasai dunia bisnis.
Dan akhirnya hal itupun terwujud salah satunya karena kerja keras si putra sulung.








Kim Alexis (Alex)

Berbeda dari hyungnya, Alexis adalah pribadi yang sangat menyenangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbeda dari hyungnya, Alexis adalah pribadi yang sangat menyenangkan. Ramah dan pandai bergaul, dia mempunyai teman dimanapun dia berada.
Namun karakternya yang manja sering kali membuatnya tidak bisa berkembang karena selalu bergantung dan tidak mampu mengambil keputusan sendiri, bahkan dia cenderung mengedepankan kepentingan hati dan perasaannya sendiri terlebih dahulu tanpa memikirkan kepentingan lain yang juga harus dia utamakan.

Untuk kemampuan memimpin perusahaan Alex tidak sehebat Xander, karena selama ini kedua orang tuanya tidak pernah menuntutnya menjadi seorang pemimpin atau Presdir perusahaan Kim.
Dia tidak ikut andil dalam perkembangan perusahaan yang dimiliki keluarganya, namun dia ikut andil dalam hal gaya hidup sehingga semua mengetahui bahwa keluarga Kim bukanlah keluarga biasa.


Dan itu menjadi kesalahan yang baru disadari oleh kedua orangtuanya saat Alex dewasa dan belum mampu menggantikan peran sang appa di perusahaan.


Perlakuan manja yang selalu diberikan oleh sang eomma menjadikannya anak yang tidak mandiri dan sangat egois. Kurangnya rasa simpati dan empati terhadap apapun. Dia akan mudah marah jika yang diinginkan tidak bisa di dapatkan.
Dan sang eomma akan melakukan apapun yang diminta oleh sang putra kesayangannya itu.











______________________________________


Cerita IDENTIK ini akan slow dan author buat sedikit detail tidak terburu-buru, jadi mohon kesabarannya ya teman-teman.


Dan kemungkinan akan panjang episode nya, author akan berusaha up setiap harinya. Agar teman-teman tidak lupa alurnya.


IDENTIK menceritakan tentang ketidakadilan dalam keluarga yang menimbulkan kebencian dan saling menyingkirkan antar keluarga itu sendiri.

Bahkan sebuah hubungan tidak berarti apapun ketika kebencian lebih mendominasi pikiran. Namun bagaimanapun darah tetap lebih kental dari apapun.

Jika dirasa cerita IDENTIK tidak sesuai author mohon maaf.

Selamat menikmati teman-teman semua 💚💜

_____________________________________





Next
━━━━━━༺༻ ━━━━━━

IDENTIK (TAEKOOK) (GS) (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang