- - -
🧸 start 🧸
- - -"Kakak suka Ronaldo ya?"
Oh, ini merupakan cara membuka percakapan yang telah lama tidak dia dengar.
Mata menemukan adik kelas yang dibawa oleh Hanbin, merupakan pemain tambahan untuk melengkapi tim basket sebagaimana dirinya menjadi anggota pelengkap dari tim Eunseok.
"Aku tidak mendengar seseorang membuka percakapan dengan cara ini, selama beberapa waktu" Sungchan berkata dengan kesan jahil,
sekalipun dia ragu lainnya akan memahami apa yang dirinya bicarakan, memikirkan situasi dalam drama yang rilis pada bertahun lalu sebagai referensi.
"Tidak, aku tidak memiliki maksud seperti itu" Paham si lebih muda, tergesa dalam bicara
"Kau tidak memikirkan aku menarik?" Temukan salah tingkah lainnya sebagai hiburan, Sungchan melempar kata dengan tidak serius
"Bukan. Aku memikirkan Kak Sungchan menarik" Kembali mendapat balasan yang tergesa.
Oh, Sungchan menyadari wajahnya memiliki rona merah yang lebih jelas dari waktu sebelumnya, menunjukkan merah padam dan membuat lain menjadi menggemaskan melebihi sebelumnya.
"Kau pun menarik, Gunwook" Celetuk Sungchan seraya melepaskan tawa ringan
Gunwook menyadari merah padam di wajah, palingkannya dari Sungchan, "Kakak memindahkan pembicaraan."
"Maaf. Ah, aku lebih menyukai Son Heungmin, sejujurnya" Sungchan menanggapi, melirik pada Gunwook yang mendudukkan diri
"Oh. Kakak suka sepakbola?" Kesan antusias tidak ditutupi oleh laki-laki yang lebih muda darinya
"Iya. Kamu suka Messi?" Tiru Sungchan pada dialog dalam drama dari bertahun lalu
"Tidak. Maksudku, Messi sungguh keren, tapi aku menyukai pemain asal Korea" Jelas Gunwook
"Seperti Son Heung Min?" Sungchan mendapatkan angguk kepala tidak yakin
"Uh. Tapi aku lebih menyenangi Lee Kang In" Tambah Gunwook, setelahnya
"Dapat dipahami" Ujar Sungchan yang turut melakukan angguk, menerima tawa kecil dari Gunwook.
Sungchan melihat garis tawa di sisi, membentuk senyum sebelum dia menuntaskan minuman isotonik yang dia beli dari toko kelontong di belakang mereka.
"Boleh aku meminta nomor Kakak?" Gunwook bertanya setelah dia telah tuntaskan minum
"Tentu" Tangan Sungchan meraih ponsel yang diulurkan oleh Gunwook
"Kakak dapat menghubungiku seandainya Kakak bermain sepakbola dan perlu pemain tambahan" Gunwook berkata
Sungchan melepas tawa ringan seraya kembalikan ponsel, "Benar, tapi kau belum memberikan nomormu."
"Oh," Kesadaran melintasi wajah Gunwook, Sungchan meraih ponsel miliknya untuk diulurkan pada lain.
Sejujurnya Sungchan pikir lainnya dapat menghubungi dia dan dirinya akan menyimpan kontak si lebih muda saat dia menerima pesan atau panggilan dari lainnya, tapi Gunwook tak menolak untuk menaruh nomor miliknya di ponsel Sungchan.
"Kau dapat menghubungiku kapan saja" Kata Sungchan selagi lainnya menambahkan kontak baru
"Iya?" Mata Gunwook meninggalkan ponsel untuk menatapnya
Sungchan membentuk senyum tak imbang, "Kau mungkin ingin membicarakan Ronaldo,"
"Kakak," Rajuk si lebih muda yang meledakkan tawa Sungchan, gemas pada sang lawan bicara
"Maaf, maaf. Tapi aku serius mengenai kau dapat menghubungiku di banyak waktu" Sungchan berkata saat tawanya usai
"Aku mungkin mengganggu" Kata Gunwook membuat Sungchan meraih pipinya dengan perasaan gemas
"Tidak, tidak. Aku tidak memikirkan kau akan mengganggu" Sungchan menyatakan tidak setujunya.
Kelihatan seperti Gunwook meninggalkan Hanbin dalam waktu yang terlalu lama di pandangan lainnya, mendapati laki-laki marga Sung perhatikan mereka saat dia palingkan wajah pada suara langkah yang mendekati mereka.
Sungchan belum melepaskan tangannya dari pipi Gunwook sekalipun dia palingkan atensi dari si lebih muda, membuat Hanbin mengarahkan tatap mata isyaratkan bingung sebelum lainnya membentuk senyum seakan dia paham.
Dan Sungchan tidak memikirkan lainnya sungguh paham, tapi dia tidak pula menemukan perlu dalam meralat dan turut membentuk senyum seraya kembalikan perhatian pada Gunwook.
🧸 fin 🧸
Ceritanya ditulis gegara baca au dengan selipan syongwook (atau apapun nama sebutan mereka), jadi mikir, eh lucu juga.
Sejauh ini, pairing lintas grup yang aku tulis baru ini, tapi aku sering eksperimen dan ngga nutup kemungkinan buat lintas grup lain. Untuk ngehindarin bingung andai ada idol lain yang emojinya sama kayak member, emoji beruang kutaruh depan kalo pairing lintas grup seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ゴヌクママニア
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan Uke Gunwook. Silahkan singgah kalau suka.