✢ 7. The Quizzes pt.3 ✢

640 146 4
                                    

Happu reading:)

**✢**

The House of Rekindled Love

Chapter 7. The Quizzes pt.3

June 20, 2024

**✢**

“ARGH!”

“Lisa?”

“Jennie, tolongin aku! Argh!”

“Lisa, kamu kenapa? Lisa?”

Setelah terdistraksi oleh suara dengungan Mama di kepalanya, kini Jennie dibuat panik terhadap teriakan penuh kesakitan dari Lisa. Ia berjalan tersuruk-suruk dengan kaki yang sakit dan telapak kering menghampiri pintu perbatasan mereka.

“Lisa, kamu kenapa? Lisa? Lisa, jawab aku!”

“Me—mereka makan aku, Jennie. Mereka makan aku! Tolongin aku buruan!”

“Ma—makan kamu? Siapa? Siapa yang makan kamu?” tanya Jennie memutar knop pintu dengan panik. “Lisa, jawab aku!” Ia menggedor pintu.

Namun, nihil. Lisa tidak meresponsnya lagi. Kepanikan mengonsumsi Jennie, ia terus memutar knop karena tak tahu harus berbuat apa, tidak ada teka-teki yang bisa ia jawab, ia benar-benar buntu ide.

“Lisa, kamu masih di sana? Please jawab aku!”

“ARGH!”

Teriakan sang istri yang semakin kuat dan serak membuat Jennie mulai kehilangan akalnya.

“Sayang, please bertahan dulu, aku bakal buka pintunya dan selametin kamu.” Ia dorong pintu seraya memutar knop, menggedor-gedor memakai kakinya yang sakit, dan saat sudah frustrasi Jennie memukulkan kepalanya juga. “Sayang, jawab aku! BUKA PINTUNYA, SIALAN! BUKA!” gertaknya penuh amarah.

Tiba-tiba muncul ukiran yang membuat Jennie mundur selangkah untuk membacanya secara cermat.

“Aku adalah tawa yang semakin jarang terdengar dan percakapan yang semakin singkat. Apakah aku?” baca Jennie mengerutkan kening tajam, kenapa pertanyaan ini malah mengejek hubungannya dan Lisa yang renggang?

“Jennie.” Terdengar bisikan dan ketukan pintu lemas dari seberang.

Distance. It’s distance. Please, open the door! It could be disconnection too. I don’t know.” Jennie menjawab dengan menyandarkan dahinya pasrah ke pintu. “I don’t know. I don’t know. I don’t know what the answer is, but I’m sure it describes my relationship with her. PLEASE, OPEN THE DOOR, ASSHOLE!”

Pintu yang didorong Jennie terbuka secara tiba-tiba membuat perempuan itu tersungkur ke depan karena tak memiliki kendali pada tubuhnya. Di sisi lain, Lisa yang tadi hanya berakting segera menarik tangan Jennie, melepas salah satu borgol lalu memasang ke tangannya sendiri.

Ternyata manfaat lebih baik yang dimaksud tadi adalah ini, dengan diborgol berdua begini Jennie tak bakal bisa kabur darinya.

“Kamu bohongin aku?”

The House of Rekindled Love ➳ JENLISA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang