SENTA 20

52 20 67
                                    

HALOOO MANISSSS!!!!
APA KABARRRR SENGG?
AKOH KEMBALI MEMBAWA SEJUTA PARTTT BUATT KALIAN NJAYY

PIWPIW
JANGAN LUPA KASIH VOTE N KOMEN YAK😢
JANGAN JADI SILENT READER 🙂
VOTE N KOMEN KALIAN JADI SEMANGAT BUAT AKOH😃

DAH GITU AJA INTRONYA
MUACHHHHH

HAPPY READING SEMUA😁🤍

***
"ZARRA!!!!" Teriak seseorang.

Pemilik nama pun lantas menoleh ke sumber suara itu. Zarra, menatap laki laki bermata elang dengan tatapan yang tajam.

Rayyan berjalan menghampiri zarra yang sedang menatapnya. Menatap dengan mata memerah, rahang mengeras dan kepalan tangan yang semakin kuat.

Zarra yang telah berhadapan langsung dengan rayyan hanya bisa meneguk ludahnya.

SEREM COG!!!

Sabar zar sabar, gua tau lo kuat. Sksksksks

Zarra menatap rayyan tanpa berkedip. Tiba tiba kepalan tangan rayyan pun melayang ke arahnya, zarra menutup matanya rapat rapat.

BUGHHH....

Rayyan meninju dinding tepat di samping zarra. Zarra tersentak kaget dan membuka matanya. Ia kontak mata dengan rayyan, tatapan elang bak hewan buas yang akan memangsa buruannya.

Zarra menahan napasnya, napasnya seakan tercekat. Zarra menelan ludahnya dengan susah.

Rayyan menjauhkan wajahnya dari zarra, "maksud lo apa?" Tanya nya dengan suara berat dan dingin.

Zarra hanya diam, rayyan yang hanya melihat zarra diam pun mengulangi pertanyaannya, "maksud lo apa ra?" Ucapnya sekali lagi.

"Maksud apa?" Jawabnya dengan kebingungan.

Habis sudah kesabaran rayyan, "MAKSUD LO APA BILANG KE ZOYA KALAU GUE BELUM SELESAI SAMA SERA NADITYA NAYLAZARRA!!!" Teriaknya.

Zarra menghela napas, "ya gue cuma bil..." Rayyan pun memotong ucapan zoya, "BIAR ZOYA NGEJAUH DARI GUE HAH? LO MAU NGERUSAK HUBUNGAN GUE HAH? BUKANNYA LO SAHABAT NYA HAH?" Marahnya.

Zarra pun maju satu langkah, menatap rayyan dengan intens, "GUE BUKAN MAU NGEHANCURIN HUBUNGAN LO SAMA ZOYA. GUE CUMA MAU BILANG SAMA ZOYA, KALAU LO" Tunjuknya.

"LO BELUM SELESAI DENGAN SERANA 100% AR!!!"

Rayyan terdiam, "LO KIRA GUE GAK TAU HAH? LO KIRA SELAMA INI GUE GAK PERNAH TAU HUBUNGAN LO DAN SERANA?" Ucap zarra dengan napas memburu.

"LO GAK PERNAH TAU RA, ITU URUSAN GUE!!!" Tegas Rayyan.

"GUE TAU AR, GUE TAU SEMUA!!! LO BELUM SELESAI DENGAN SERANA!!!!"

Rayyan mengepalkan tangannya, "LO TAU DARI MANA KALAU GUE BELUM SELESAI SAMA SERA HAH?"

Zarra tersenyum miring, memicingkan matanya, "lo kira gue gak tau?" Tanya nya dengan senyum miring

***
"Ck zarra kemana si" Decak zoya.

Zoya sedang bersama serana di perpus. Zoya kesal dengan zarra, izinnya tadi ingin buang air kecil tapi sekarang? Ia belum kembali.

Zoya tampak sangat kesal, ia menutup bukunya kasar, hingga membuat serana tersentak kaget.

"Kenapa zoy?" Tanya sera keheran. Zoya menoleh ke arah sera dengan wajah memberengut kesal

"Samperin zarra yuk kak, zarra lama banget, takutnya dia kenapa kenapa" Ajaknya.

Serana mengangguk lalu menutup bukunya dan merapikan bukunya, setelah itu zoya dan serana beranjak dari duduknya dan keluar dari perpustakaan.

Senja Cinta Yang TerlupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang