"Jadi Phu, bagaimana kamu bisa mengenal P'Cir?"Setelah membaca pesan yang dikirim oleh Phi, Phugun tidak ingat banyak tentang apa yang terjadi selanjutnya.
Beberapa detik setelah Cir pergi, teman-temannya dari tahun yang sama berkumpul di sekelilingnya dan bertanya bagaimana dia bisa begitu dekat dengan P'Cir, dan mengapa dia datang untuk memberinya minuman dan apa hubungan antara dia dan P'Cir. .
Akhirnya, Nalin meraih pergelangan tangannya dan membawanya keluar lingkaran. Dia meninggalkan Achi sendirian terjebak dalam kelompok gadis yang sangat ingin tahu apa yang terjadi pada mereka berdua. Di belakangnya gaung teriakan Achi "pengkhianat" masih terngiang-ngiang di telinga mereka.
Sekarang, mereka bersembunyi bersama di ruang kelas.
Mengapa kata "mereka" digunakan di sini? Karena kini Phugun dikelilingi oleh ketiga temannya yang lain.
Salah satunya adalah Nalin. Meski biasanya dia suka genit dan imut saat ingin mengetahui sesuatu, dia menjadi sama menakutkannya dengan burung nasar yang menunggu makanan lengkap. Dan wanita muda ini menceritakan keseluruhan kisahnya kepada orang lain.
Yang kedua adalah Pohon. Dia duduk diam dan mendengarkan, terkadang mengangguk, dan cahaya penasaran di wajah cantiknya terlihat jelas.
Yang terakhir adalah Jin, orang paling artistik di antara teman-temannya, dia duduk sambil memegang dagunya dan memandang ke langit, dengan tatapan tidak peduli. Artinya, yang dipanggil Nalin sebenarnya yang paling heboh. Setelah menunggu teman-temannya selesai berbicara, Phugun terus menggelengkan kepalanya.
"Aku tidak tahu."
Ah, andai saja P'Cir ada di sini, dia akan menampakkan raut sedihnya lagi.
"Jika kamu tidak mengenalnya, lalu mengapa dia membawakan minuman untuk Phu, dan dia juga tahu bahwa kamu suka minum teh hijau merek ini, dan ini juga rasa favorit Phu!"
Nalin semakin menegaskan, dengan kedua mata menoleh ke arah Phugun, dia mengedipkan matanya dengan putus asa.
"Phu, kamu benar-benar tidak mau memberitahuku?"
"Tidak~" Phu dengan cepat membela diri. Setelah melihat kesedihan di mata Nalin, ia langsung menambahkan, "Aku hanya seorang siswa SMP di SMA-nya."
"Eh, tapi aku belum pernah melihat Phu dan P'Cir berbicara satu sama lain sebelumnya. Serius, P'Cir bicara dengan siapa?"
"Aku tidak mengatakan apa-apa."
"Hai!"
"Jangan berkata begitu! Aku masih bingung kenapa Phi datang untuk berbicara denganku. Jujur saja, salah satu dari kalian yang melakukan ini untuk mengerjaiku, kan?"
Phugun mencoba membuat matanya galak sambil menatap semua orang, tapi kenyataannya dia seperti anak anjing kecil dengan senyuman manis yang ingin menakut-nakuti orang untuk pertama kalinya. Penampilannya ini sangat imut!
Tree mengangkat tangannya dan mengusap rambut Phugun dengan geli.
"Siapa yang mengerjaimu ya, Phu?"
"Tepat sekali! Dan siapa yang punya kemampuan untuk membuat P'Cir datang mengelabui Phu? Aku dengar dari teman sekolah bisnis bahwa bahkan para sesepuh dan profesor pun tidak berani menyuruh P'Cir melakukan sesuatu. Siapa yang punya kemampuan membuat P' Apakah kamu mengolok-olok Phu?"
Nalin menganalisisnya dengan wajar, dan kemudian mengangguk dengan percaya diri pada pikirannya.
"Menurutku P'Cir menyukai Phu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
RomanceJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...