Bab 4: Buktikan

288 16 0
                                    


Meskipun cuaca hari Sabtu suram dan menyebabkan orang tertidur dan menguap dengan keras, Phugun membuka matanya dan duduk diam, memikirkan berulang kali kenapa dia harus bangun pagi-pagi sekali selama liburan. Sebuah tangan menggaruk kepalanya. Apa yang Phugun tidak sadari adalah betapa lucunya dia.

Belum lagi wajahnya yang mengantuk, pipinya yang merah karena sisi wajahnya yang menempel di bantal. Piyamanya dilonggarkan dengan dua kancing dan digeser pakaiannya hingga ke bahunya. Kulitnya yang terbuka berwarna putih dan bahunya mulus. Meski rambutnya acak-acakan dan tidak berbentuk, namun terlihat lembut dan imut. Sepertinya dia belum sepenuhnya bangun.

"P'Cir bilang dia datang~"

Phugun bergumam pada dirinya sendiri, tidak bisa menahan diri untuk tidak menguap, pada akhirnya, orang kecil itu menyeret tubuhnya dan memasuki kamar mandi. Bocah kecil yang mengantuk ini akhirnya terbangun sepenuhnya ketika air hangat jatuh ke tubuhnya. Dia tidak tidur sama sekali tadi malam.

Phugun kemudian berpikir kenapa dia tidak bisa tidur tadi malam, itu karena anak laki-laki bernama Cir.

Jadi, ketika P'Cir hendak mengikutinya ke atas, Phugun bersikeras dan mengatakan kepadanya bahwa Phi perlu pulang dan istirahat. Jika dia ingin ngobrol, maka dia akan kembali lagi di lain hari. Tahukah kamu apa yang dia katakan padanya?

"Jadi aku akan datang besok, na?" Jadi dia menerimanya.

Oh ya, kurang dari satu jam sebelum waktu yang disepakati. Mengingat hal ini, Phugun dengan cepat mengambil pakaian rumahnya, celana pendeknya yang hampir mencapai lutut, dan kaos kartunnya, tidak melupakan hal yang paling penting.

Hari ini hari Sabtu, jadi warnanya ungu. Phugun tersenyum, dia merasa jauh lebih percaya diri dengan ini.

"Oke! Aku siap turun dan mencari sesuatu untuk dimakan." Sekarang baru jam setengah sembilan, masih ada waktu untuk pergi ke minimarket di lantai bawah untuk membeli sesuatu, lalu kembali duduk menunggu P'Cir. Ada cukup waktu untuk memikirkan apa yang Kamu pikirkan saat berbaring di tempat tidur tadi malam.

"Oh ya!!!" Namun saat Phugun membuka pintu, dia berteriak karena hampir bertabrakan dengan orang yang datang sebelum waktu yang disepakati.

"Phi! Maaf, apa aku memukulmu?" dia bertanya dengan cemas. Mata segera dengan sadar melihat ke dahi dengan luka yang dibalut kain kasa dan menemukan bahwa orang lain telah menutupi luka itu dengan rambut hari ini.

"TIDAK." Dia ingin bertanya pada P'Cir kenapa dia tertawa... Tapi bisa jadi dia tertawa melihat penampilannya yang mengejutkan, jadi dia memilih untuk tidak bertanya. Pada saat itu, anak laki-laki jangkung itu menyerahkan tas toko kepadanya.

"Tolong jangan bilang P'Cir membelikannya untukku." Phugun tidak mengambilnya, hanya memiringkan lehernya dan melihatnya. Perhatikan bahwa ada banyak sandwich di dalam tas. Tentu saja ada juga sebotol teh hijau seperti biasa.

"Apakah kamu belum sarapan?" P'Cir mengubah topik pembicaraan, tetapi juga menunjukkan barang-barang yang telah dibelikan untuknya.

"Terima kasih, aku hendak turun untuk mencari sesuatu untuk dimakan." Phugun mengambil tas itu dan memegangnya di tangannya lalu melangkah mundur dari pintu, melepas sepatunya dan memasuki ruangan, tapi kedua kakinya tiba-tiba berhenti.

"Bagaimana kamu bisa masuk?" Phugun berbalik dan menatap yang lebih tua dengan terkejut, karena dia baru ingat bahwa P'Cir mengetuk pintu beberapa hari yang lalu!

Setiap orang yang tinggal di sini mempunyai kartu lift untuk lantainya, lalu bagaimana P'Cir bisa masuk ke dalam lift?

"Atau P'Cir juga tinggal di gedung ini?"

The Boy Next World (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang