Ramet bangun pagi dan duduk di meja makan. Dia menunggu sampai jam sepuluh, tetapi bahkan tidak melihat bayangan sang induk semang. Ini adalah perang psikologis khas ibunya. Jika dia kembali sekarang, dia akan mengirim seseorang ke sekolah untuk menyergapnya lagi.
Kamu ingin memainkan permainan ini.
Cir memilih untuk terus menunggu. Di ruang tamu itu, di sofa pojok, pemuda itu duduk dengan tenang, matanya tidak gelisah, wajahnya tanpa ekspresi. Waktu berlalu perlahan, seperti keabadian.
"Apakah kamu disini?" Hingga pukul empat sore, pintu ruang tamu terbuka dan sang induk semang masuk sambil menyapa seolah tak tahu kalau putranya sudah menunggu sejak sehari sebelumnya. Cir sudah terbiasa dengan ini. Wanita ini tidak pernah merasa salah. Tidak apa-apa jika dia terlambat, tetapi jika Kamu terlambat, dia tidak akan pernah melepaskannya.
"Kamu bilang kamu punya sesuatu untuk didiskusikan denganku."
Pemuda itu tidak mau membuang waktu dengan salam. Ia menatap dingin ibu kandungnya, pengusaha wanita sukses itu dari ujung kepala hingga ujung kaki, semuanya harus sempurna baik itu riasan, pakaian, atau gaya rambut. Tapi dia terlalu sempurna.
"Kubilang aku akan membicarakannya nanti."
Kamu mengatakannya kemarin. Cir bangun. Meski perbedaan tinggi badan 30cm membuat ibu kandungnya terlihat sangat kecil, namun ia memiliki ekspresi arogan.
"Aku tidak ingin membuang waktu... Kamu mengajari aku."
"Baiklah."
Bu Ratree duduk di sofa, dia hampir tidak menunggu Cir duduk, dia langsung berkata "kamu melanggar aturan."
Cir mengangkat alisnya sambil nyengir.
Aturan 1, aku harus kuliah di universitas yang Kamu inginkan. Aturan 2, aku harus mendapat minimal 3,5 SKS. Aturan 3, aku harus lulus dalam waktu empat tahun, sama sekali tidak ada penyimpangan. Aturan 4. Melakukan apa pun yang memengaruhi reputasi Kamu adalah dilarang. Aturan 5. Aku hanya memiliki kebebasan sebelum lulus... Aku rasa aku tidak melanggar satu pun aturan Kamu."
Cir berkata enteng.
"Kamu lupa salah satu dari ini... larangan bertemu ayahmu lagi."
Cir menatap wanita di depannya, menyadari kilasan kebencian.
"Kamu hanya mengatakan 'Jangan pernah bertemu pria itu lagi', bukan 'Larang aku bertemu pria itu lagi'."
Awalnya, pemuda itu mengira dia dipanggil ke sini karena Phugun, tapi sepertinya dia salah.
"Kapan kamu belajar meresponsku seperti itu?"
"Aku menjelaskan, bukan menjawab. Jangan bilang kalau kamu bukan hanya lupa melihat jam," Cir menatap mata wanita itu, "kamu juga lupa apa yang kamu katakan."
"Kamu harus memberontak melawanku karena ayahmu, kan?"
"...."
"Kamu dan anak laki-laki itu terjerat karena ayahmu yang memintamu, kan?"
Cir baru kemudian mulai memperhatikan apa yang dikatakan wanita itu.
"Itu membuatmu merusak reputasiku, kan?"
"..."
"Kamu tiba-tiba memperhatikan anak itu, jangan kira aku tidak tahu, ayahmu ada di balik layar."
"Ha ha"
"Apa yang lucu!?"
Cir tidak bisa menahan tawa, dan akhirnya terseret ke dalam perang pria dan wanita yang tiada akhir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
RomanceJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...