BANG!
"P'Cir, tunggu sebentar, Phi... ah!"
Saat Wim meninggalkan ruangan, Phugun berteriak saat dia tiba-tiba didorong ke pintu, dan tubuh tinggi Cir meremukkannya.
Bibir hangat tercetak di sudut mulut Phugun, dia tidak lagi memberinya kesempatan untuk berbicara.
Ciuman seperti ini tidak selembut biasanya, tapi sangat hangat. Bagaikan aliran listrik yang mengalir ke sekujur tubuh, tangan yang awalnya mendorongnya menjauh malah memeluk erat leher lelaki tua itu, merespons sentuhan penuh nafsu tersebut.
"Ah..."
Respons Phugun yang lucu membuat Cir enggan melepaskannya, tangannya yang besar melingkari punggung Phugun, ciuman berlanjut hingga ke pipi dan ujung hidung, lalu kembali ke bibir Phugun yang menarik, lidah yang hangat menusuk ruang yang lembut, melewati giginya. , lalu menyentuh lidah lembut yang merespons dengan takut-takut.
Sekarang pikiran Phugun kosong.
Ciuman P'Cir sangat dalam dan tegas, serta sedikit ganas membuat kakinya lemas.
"Ah, Phi..."
Cir memasukkan kakinya di antara kedua kaki Phugun dan menggosok titik sensitifnya ke atas dan ke bawah dengan lututnya. Tubuhnya segera melunak. Di saat yang sama, serangan Cir tidak berhenti.
"Buka mulutmu, Phu."
Tubuh Phugun lemah, nafasnya cepat, matanya bersinar, namun dia tetap menurut dan membuka bibirnya.
"Julurkan lidahmu."
Anak laki-laki itu menjulurkan lidah merah mudanya, dan kemudian...
"Ah..."
Cir memainkan lidah Phugun, membuat si kecil mengerang. P'Cir terus menciumnya sementara tangan Phu membelai lehernya. Beruntung ia dijepit Cir di pintu karena rasanya mau pingsan, apalagi lutut Cir masih bergesekan di antara kedua kakinya.
Dia tidak bisa melarikan diri.
"Ah... ah... P'Cir... ah!"
Tangan besar Cir membelai pantat Phugun, hingga ke dalam pakaian tipisnya. Ujung jarinya yang dingin meluncur di kulitnya yang hangat, membuat anak laki-laki itu menggigil.
"P'Cir, ah...tidak...tidak...terlalu mendadak..."
"Eh, P'Cir."
"Tunggu tunggu..."
"Ah, Tuan!"
Phugun mendorong Cir menjauh dengan kekuatan terakhirnya, menatap mata orang lain dan melihat... keinginan gila di matanya.
"Apa?" Cir tidak tahan lagi dan menggeram.
"Phu...Phu sudah tidak tahan lagi, P'Cir, jangan digosok!"
Phugun mengeluh, mencoba mendorong lutut lawannya menjauh. Tapi dia tidak benar-benar mencoba, sepertinya dia mengajak untuk melanjutkan. Cir semakin menekan di antara kedua kakinya.
"Kamu tidak menyukainya?"
"I...iya, tapi...tapi Phu benar-benar tidak tahan lagi, P'Cir..."
Suara Phugun bergetar, matanya berkilau dan bibirnya bengkak.
"Mengapa?"
"Eh..."
Cir terus berbicara dengannya dan menggosok kemaluannya yang masih tertutup pakaian. Dia merasakan daging yang lembut menjadi kencang dan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
Любовные романыJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...