Di sore hari, matahari cerah, Phu tampak dalam suasana hati yang baik, bersenandung dan berjalan menuju gedung apartemen, memikirkan wajah serius seseorang, mau tidak mau tertawa terbahak-bahak. Pada siang hari, Phugun pergi ke Sekolah Manajemen untuk mencari pacarnya, dia ingin mereka kembali ke apartemen bersama, tapi yang lain menjawabnya dengan wajah tidak senang.
"Guru memanggilku, bisakah Phu menungguku?"
P'Wim menghampiri P'Cir.
"Jangan minta Nong menunggu, kamu pasti akan dimarahi lama-lama, dan kali ini aku tidak berniat membantumu, kalau kamu membolos demi menjaga pacarmu tidak apa-apa, tapi kalau bisa' Aku tidak akan lulus tepat waktu, ya, aku tidak akan menghadap ayahmu dan menjelaskannya."
Phugun tahu bahwa P'Cir tidak peduli dengan apa yang dipikirkan ayahnya, namun Phugun sendiri tidak ingin dia mendapat masalah, jadi dia mendorong Cir kembali.
"Phu boleh pulang sendiri, P'Cir sebaiknya berangkat bersama P'Wim na, nanti kita makan malam bersama."
Phugun tahu bagaimana menghadapi anak laki-laki berwajah garang ini, karena dia hanya perlu menatap P'Cir dengan senyumannya untuk membuatnya menyerah. Jadi Cir menghela nafas dan berbalik, lalu kembali ke kelas tanpa menunggu temannya, tapi suara dinginnya terdengar lagi.
"Aku akan segera kembali."
Memikirkan tentang apa yang terjadi beberapa menit yang lalu, Phugun mulai tertawa. Ia bisa kembali mengendarai sepeda motornya, ia khawatir mobil yang dibelikan ibunya untuknya sudah seminggu tidak dikendarainya, hanya diparkir disana untuk hiasan saja, karena ia mempunyai supir pribadi yang ingin menemaninya 24 jam. satu hari.
Phugun memberi tahu Cir bahwa tidak apa-apa berjalan terpisah dari waktu ke waktu, meskipun orang lain hanya memandangnya dengan sedih, membuatnya merasa lemah.
Sudah lama sekali, mereka harus berpisah sejenak.
Itulah yang dipikirkan Phugun ketika dia memasuki gedung yang teduh, alisnya terangkat. Dia melihat punggung yang familiar.
"P'Zone, hai."
Phugun menyapa anak laki-laki berambut pendek yang mirip pacarnya, dan dia berbalik dan tersenyum padanya.
"Di mana adikku?"
Zone berbalik dan melihat ke belakang Phugun dan tidak melihat apa pun, dia mengerutkan kening.
"Profesor ingin bertemu dengannya, jadi aku pulang dulu."
"Oh, dia bersedia melakukan itu?"
Zone bertanya geli, dia mulai terbiasa dengan kakak laki-lakinya yang selalu menempel pada bocah ini.
"Dia tidak punya pilihan."
Phugun berkata dengan malu-malu dan dengan cepat mengubah topik pembicaraan.
"Apakah P'Zone ingin mengatakan sesuatu pada P'Cir? Aku tidak tahu kapan P'Cir akan kembali, P'Wim bilang akan memakan waktu lama untuk berbicara dengan guru."
Nong berbalik dan tersenyum pada staf manajemen apartemen.
"Hai, Phi."
"Aku tidak melihatmu menaruh kartu kamar di sini Phu."
Sebelumnya, karena dia selalu ceroboh, dia menyerahkan kartu kependudukannya kepada manajemen, tapi sejak seseorang memasuki hidupnya dan membantunya mengingat segalanya, Phugun tidak pernah lagi mengalami masalah tidak bisa masuk ke kamar. Staf manajemen juga mengetahui hal ini, mereka tertawa dan mengolok-olok Phugun, yang membuat Phugun menggaruk pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Next World (END)
RomanceJika suatu hari seseorang mengetuk pintu Anda. dan kamu ingat dia adalah senior universitas yang terkenal Tapi dia memberitahumu Dia adalah kekasihmu dari dunia paralel...apakah kamu percaya padanya? "Phugun" tidak pernah memiliki kekasih. tidak per...