Part 10: Tampil

250 72 32
                                    

Sebenarnya aku tidak yakin dengan diriku sendiri, hanya saja aku harus yakin. Entahlah aku gugup sekarang.



Meyakinkan diri sendiri ternyata lebih sulit dari pada meyakinkan orang lain.


_______________________________________________________

Susunan acara yang sudah dibuat dengan sedemikian rupa dari awal hingga akhir menjadikan Sienna harus tampil di akhir acara karna dia mendaftar mendadak, tetapi Sienna malah senang karena dia pikir orang-orang sudah pasti pulang jadi tidak terlalu banyak orang yang akan menontonnya.


Dengan rasa percaya diri karna dia mengira akan sangat sedikit yang menontonnya dia akan tampil dengan tenang apalagi tidak melakukan gladi terlebih dahulu.



"Semangat, Sienna" Ucap Sienna menyemangati dirinya sendiri.



Iqbal yang sudah berada di depan panggung siap untuk mengabadikan momen Sienna nanti. Tidak kalah gugup dengan Sienna, Iqbal juga merasakan hal yang sama.


Iqbal terlalu antusias dengan Sienna sehingga dibuat tidak karuan dengan perasaannya sendiri. Seperti seorang yang menunggu kekasihnya tampil Iqbal sangat menantikan penampilan Sienna.



"Penampilan terakhir dari seorang mahasiswa baru kita"

" Sienna Azzura Taqiyyah "




Suara gemuruh tepuk tangan dari arah penonton diberikan untuk Sienna. Melangkah dengan tenang ke arah panggung yang sudah disediakan, dia hanya menunggu tirai terbuka dan akan melihat semua penonton yang akan melihat penampilannya.




1

2

3






Tirai di buka dan betapa terkejutnya Sienna melihat penonton yang masih pada tempatnya masing-masing. Apa mereka tidak pulang?? Bisa-bisanya mereka tidak merasa bosan, atau jangan-jangan mereka betah di dalam acara seperti ini??? Akhhh Sienna terlalu percaya diri tadi. Tapi mau bagaimanapun dia harus bisa. Toh sehabis bernyanyi uang beasiswanya akan cair, katanya.
.



"Sienna kamu bisaaaa" Ucap Iqbal mengunakan dinamika mulutnya, kenapa tidak berteriak yang pasti dia malu.




Bagaimana dengan Zafan?? Dia memantau Sienna tepat di samping Iqbal. Sebuah hal yang jarang Zafan lakukan tapi itulah Zafan sekarang.




"Gapapa Sienna kamu pasti bisa dan harus bisa" Ucap Sienna menyakinkan dirinya sendiri.

"Hallo semuanya, perkenalkan nama saya Sienna murid bari jurusan komunikasi saya akan menyanyikan lagu 'Rude' semoga kalian bisa menikmatinya" Ucap Sienna sopan.

"Fannn gua yakin Sienna pasti tampil keren" Ucap Iqbal.

"Gue mau liat seberapa berani dia sekarang"

"Gue memang pernah denger dia nyanyi tapi mau bagaimanapun itu hal yang berbeda" Ucap Zafan dengan tatapan kebencian.




Keheningan terjadi beberapa menit, semua orang menantikan penampilan Sienna apalagi Zafan. Dia ingin tau bagaimana Sienna menunjukkan skill bernyanyinya?? Apa lebih bagus dari kemarin apa lebih buruk??





Saturday morning, jumped out of bed

Satu bait berhasil Sienna nyanyikan, suara yang lembut dengn gendre yang berbeda menjadikan lagunya terkesan lebih segar. Sienna berhasil menyanyikan satu bait itu dengan baik.

Apa Itu rumah (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang