Keesokan harinya.
Sore hari, setelah Ye Kehuan menyelesaikan syuting adegannya, dia hendak bergegas menuju krunya di kota berikutnya.
Dia ingin berbicara dengan Jiang Laien, tetapi karena Jiang Laien masih syuting, Ye Kehuan harus menonton dari kejauhan. Pada saat itu, Jiang Laien sedang syuting bagian dari kenangan Qi Luo semasa hidupnya, yang juga merupakan bagian dari partisipasi Qi Luo dalam sebuah gala semasa hidupnya.
Dia mengenakan gaun biru aqua yang dirancang dengan apik, berjalan menuruni tangga spiral hotel yang megah, memegang gelas anggur di tangannya saat dia berjalan di antara kerumunan orang banyak. Hari itu, wajah Jiang Laien dirias dengan sangat indah, dan rambutnya yang panjang, tebal, dan hitam ditata seperti rumput laut, dan setiap gerakannya sangat menawan. Meskipun semua orang di tempat kejadian terbiasa melihat keindahan, mereka masih tidak tahan melihatnya secara langsung.
Chao Mingqing membawa tas besar di pundaknya. Berdiri di samping Ye Kehuan dan melihat Jiang Laien di depannya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan "wow" dan menghela nafas: "Bagaimana mungkin ada orang yang begitu cantik seperti Saudari Laien di dunia ini? Ah, Tuhan benar-benar terlalu menyayanginya. Benar saja, beberapa orang memang terlahir berbeda."
Setelah mendengarkan, Ye Kehuan tertawa, melipat tangannya dan terus memandangi sosok Jiang Laien: "Dia adalah orang seperti itu."
Chao Mingqing mengangguk, dan terus menghela nafas: "Pasti ada orang yang menyelamatkan galaksi di kehidupan sebelumnya untuk menikahinya."
Ye Kehuan menoleh dan menatapnya: "Apakah menurutmu aku terlihat seperti orang yang menyelamatkan galaksi?"
"Hah?" Chao Mingqing tertegun selama setengah detik.
"Hanya bercanda." Ye Kehuan mengangkat tangannya dan melambaikannya.
"Kamu terlihat seperti orang yang mengebom Bima Sakti." Chao Mingqing bergumam.
Ye Kehuan mendengarnya, tetapi tidak repot-repot mempedulikannya. Dia tidak tahu kapan itu dimulai. Hubungan antara dia dan Chao Mingqing telah melampaui hubungan antara selebriti dan asisten, seperti dua sahabat karib.
Tidak lama kemudian, Jiang Laien selesai merekam adegan tersebut. Setelah melihat monitor untuk beberapa saat, dia berjalan menuju Ye Kehuan dengan gaunnya.
"Apakah kamu akan pergi sekarang? Berdiri di depan Ye Kehuan, Jiang Laien melihat tas yang dia dan Chao Mingqing masing-masing tarik di bahu mereka.
"Ya," Ye Kehuan menunduk saat itu, "sudah waktunya untuk pergi."
"Kalau begitu kamu harus memperhatikan keselamatanmu di jalan." Jiang Laien melonggarkan gaunnya dan menatap matanya.
Ye Kehuan mengangguk: "Aku akan melakukannya, jadi kamu juga, ingatlah untuk menjaga dirimu sendiri. Jangan terlalu merindukanku."
"Siapa yang akan merindukanmu." Jiang Laien meliriknya ke samping.
"Hahaha." Ye Kehuan tertawa bahagia, lalu mengambil tasnya lagi.
Chao Mingqing, yang pada awalnya agak membosankan, memandang mereka, dan tiba-tiba menyadari, apakah kedua orang ini terlalu dekat?
"Tidak apa-apa, ini bukan hidup atau mati. Kamu akan melihatnya dalam beberapa hari." Pada saat itu, Chen Fei berjalan dan menjatuhkan sepatah kata pun dengan santai.
Ye Kehuan senang: "Direktur Chen, tunggu sampai aku kembali untuk membawakanmu makanan khas dari sana!"
"Baiklah, bawakan aku rokok lokal dari sana, aku sangat menyukainya." Chen Fei selesai berbicara, dan terus berjalan ke monitor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Your Wife Like Your Life Depends On it(GxG)
Romansa[MTL dengan sedikit modifikasi] For reading purpose Desas-desus yang beredar di internet adalah bahwa bunga populer Yehuan berselisih dengan ratu film Jiang Laien, melelahkan para penggemar keduanya yang saling mencabik-cabik. Hasilnya ...... rekama...