****HAPPY READING****
****
"daraa bangun yuk hari ini pertama kita masuk sekolah baru.." ucap laki laki yang memiliki paras tampan yang berstatus abangnya adara. laki laki itu bernama Rasya Agatha Sanjaya.
"eughh, iya bang.." balas adara menggunakan nada khas bangun tidur.
"yaudah abang keluar ya kamu mandi siap siap" ucap rasya yang sedang mengelus rambut adara.
"iyaa"
adara pun langsung beranjak untuk mandi, setelah 15 menit adara melakukan ritual mandinya ia pun turun untuk sarapan bersama keluarganya.
"pagi ayah, bunda, abang" sapa adara tersenyum.
"pagi sayang" jawab kedua orang tuanya
"pagi dek" jawab abangnya
"ayo cepat sarapan sayang" ajak fathir selaku ayah adara dan rasya.
"iya ayah.."
agatha family pun melakukan ritual sarapan paginya bersama.
"sudah semua? kalian ayah antar ya sekalian papa mau ketemu kepala sekolah kalian" ucap fathir rasya dan adara hanya nurut dan mengangguk pada ucapan ayahnya.
Kini mereka sudah sampai di sekolah barunya dan berjalan menuju ruang kepsek setibanya di ruang kepsek.
"Permisi.." ucap fathir.
"Eh iya pak, masuk" ucap kepala sekolah itu.
"Loh Fathir"
"Miko?"
Mereka berdua berpelukan Rasya dan adara yang melihat kejadian berikutpun merasa bingung.
"Ini anakmu?" Tanya miko.
"Iya ini anakku" jawab fathir.
"Tampan dan cantik seperti ayah dan bundanya ya" puji Miko
"Terimakasih om" jawab Rasya dan adara berbarengan.
"Rasya Adara ini adalah om Miko sahabat SD SMP dan SMA ayah" jelas fathir yang diangguki oleh kedua anaknya.
"Sudah sudah sekarang karna kalian beda setahun kamu masuk kelas 11E dan kamu 10B ya nanti ada guru akan menjemput kalian" ucap Miko
"Papa akan disini dahulu untuk berbincang dengan om Miko kalian masuk belajar yang bener dan jangan nakal, jaga adekmu!" Ucap fathir dan menekan katanya diakhir kalimat.
"ish ayah adara udah gede kali jangan dijaga terus.." tolak adara
"itu emang tugas gua dek lo nurut aja apa kata ayah" jawab Rasya
"Betul kata abangmu sana guru kalian sudah menunggu" Rasya dan adara langsung berpamitan pada Fathir dan pergi ke kelas mereka masing masing.
RASYA CLASS!
"Pagi anak anak.." sapa miss di kelas Rasya
"Pagi Miss" jawab semua murid di kelas Rasya
"Kalian hari ini kedatangan teman baru, ayo masuk " ujar Miss Mila wali kelas Rasya.
Rasya yang dipanggil pun langsung memasuki kelasnya."Ayo perkenalkan dirimu"
"Perkenalkan saya Rasya Agatha Sanjaya pindahan dari bandung semoga kita bisa berteman dengan baik" jawab Rasya memperkenalkan dirinya.
"GILA GILAA CAKEP BNGTT"
"Mak nya ngidam apaan ya anaknya bisa secakep ini"
"GILA GILA PANGERANN"
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girls!.
Teen FictionAdara Agatha Sanjaya gadis cantik yang menyembunyikan semua penyakit mengancam nyawa yang ada di dalam dirinya dari keluarga dan kerabatnya. hingga pada akhirnya.....