~~~~~~~~~~~~~~~~~❤~~~~~~~~~~~~~~~"Satu minggu pun berlalu billy berbaring di rumah sakit tanpa sepengetahuan babe dan keluarganya.tuan pras dan sarahpun tau kecelakaan yg putra alami itu sedang bersama perempuan itu,dan mereka tlah memastikan perempuan itu hanya dapat luka ringan bahkan lima hari yg lalu dia di perbolehkan pulang.
Namun perempuan itu sama sekali tak menanyakan keadaan billy.Bertepatan itu babe dan keluarganya kembali ke bangkok,mereka pun tak memberi tau keluarga billy karna ingin memberi kejutan.mereka keluar dari pesawat dan melangkah keluar dari bandara menuju mobil yg tlah menjemput mereka.
Namun ada Dua orang yg ikut serta bersama keluarga itu,pria tampan yg memakan baju kemeja hitam celana jins.pria itu berjalan beriringan dengan babe."Bibi kita langsung pulang?ujar salah satu pria itu.
"Iya besok baru kita berkunjung kesana.
"Padahal aku ingin sekali bertemu calon p'babe
"Sudah lah mike apa kau tak lelah aku saja lelah,apa salahnya kita istirahat dulu.ujar satu pria tegas
"Ayolah phi saint aku sangat penasaran
🐲 : ya sudah kau saja yg menemuinya,aku ingin pulang.ayo bibi paman babe
Pria bernama mike melangkah mengikuti semuanya dengan kesal menaiki mobilnya.Satu jam lebih menempuh perjalanan ke diaman tanat mereka memasuki rumah yg cukup megah yg bertantai tiga.
Saat pintu gerbang terbuka secara otomatis mobil BMW hitam itu memasuki halaman rumah itu.
Mereka pun memasuki rumah dan di sambut oleh para maid di sana."Bi pavel mana?
"Tuan muda pavel belum pulang tuan
Tuan pras pun mengangguk,
"Kalian istirahat lah pasti lelah,kau juga babe,
🐽 : krab dad
Babe pun melangkah menaiki anak tangga menuju lantai atas di mana kamarnya berada.sedangkan dua pria lainnya berada di lantai dua.kamar babe berada di lantai tiga bersama orang tuanya.
Setalah babe berada di dalam kamar ia memeriksa handphonenya,belasan nafas cukup panjang.ternyata yg di tunggu belum juga memberi kabar dirinya.apa kekasihnya itu baik untuk sementara?
Tapi beberapa minggu lalu dia memberi kabar terus dengan kata kata manis dan di bilang jika dirinya merindukannya.
Ada rasa kekecewaan di mata babe jika memang kenyataannya jika tunangannya itu tidak benar benar berperilaku manis padanya.mungkin waktu itu tunangannya itu hanya sedang ada maslah sampai di bisa berkata manis padanya atau dia sedang mabuk.itu lah pikirannya.
Babe sudah puas dengan fikiran nya sendiri akhirnya ia beranjak dari duduknya dan melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
Novela Juvenilsesakit ini kah untuk mencintaimu- babe ckk...kau menjijikan,aku bukan gey sepertimu-billy