Bab.27

656 35 1
                                    

Seminggu setelah kejadian di mana Mark berkunju ke markas terlihat kini Mark dan Jeno sudah mulai memasuki kampus.

oya Mark sudah sehat total dan dia juga sudah dapat berjalan normal akibat bantuan kedua orangtuanya yang selalu membantunya..

Mark dan Jeno kini berjalan bersama menuju kelasnya.sesampainya di kelas Mark maupun Jeno dapat melihat Renjun dan Jaemin yang kini duduk di bangku mereka masing-masing.

Jaemin yang melihat kedatangan Jeno bersama Mark pun langsung menyambutnya dengan antusias.

"Mark kau sudah sehat".ucap Jaemin yang kini berdiri di samping Jeno.

"seperti yang kau lihat Nana aku baik-baik saja sekarang".ucap Mark.

"baguslah kau tau Mark tidak ada dirimu kelas rasanya sangat sepi."ucap Renjun.

"sudahlah jangan mebual Mark sudahlah jangan dengarkan ucapan si bodoh ini."ucap Jaemin yang mana mebuat Renjun tak terima.

"YA.,SIAPA YANG KAU BILANG BODOH HAH".sarkas Renjun yang tak terima.

"sudah-sudah jangan bertengkar ingat sebentar lagi kita masuk ayo duduk di bangku kalian".ucap Jeno

sementara Mark tersenyum menatap ke arah Jeno yang sperti tertekan mnghadapi dua namja manis itu.

BARK...?

suara pintu kelas yang beradu dengan dinding kelas mebuat Mark dan seisi kelas menatap siapa pelakunya.

terlihat wajah manis dengan tatapan berbinar di matanya menatap ke arah Mark yang sudah hampir beberapa minggu tidak dia lihat.

"Mark".ucapnya dengan berlari mendekati Mark.

"Mark kau tidak papakan kau sudah sehat.kata Jeno kau tidak bisa berjalan dan medapatkan luka yang lumayan parah.kenapa bisa samapi seceroboh itu hah".ucap Haechan yang mececer Mark dengan banyak pertanyaan.

sementara Mark sendiri tersenyum menatap Haechan.

"aku baik-baik saja sekarang lihat aku sudah bisa berjalan kembali dan untuk kecerobohanku itu aku tau aku salah".ucap Mark.

Guanlin Hendery dan Haechan hanya dapat tersenyum mendengar ucapan Mark.

"tolong lain kali hati-hati Mark aku tidak mau mendengar kau terluka lagi mengerti".ucap Haechan yang megegam tangan Mark.

"aku senang kau sangat memperhatikanku Pudu kau tau aku sudah menunggu lama dirimu."ucap Mark dalam hatinya dengan menatap ke arah Haechan.

sementara Haechan sendiri kini juga menatap Mark dengan senyuman manisnya yang tak luntur sama sekali.

"perasaan apa ini kenapa aku selalu nyaman jika dekat dengan Mark apa mungkin aku menyukainya,tidak-tidak apa yang kau pikirkan Haechan ingat kau memiliki Niki dalam hidupmu,mungkin saja karna aku sudah berteman lama dengan Mark makanaya perasaan ini muncul sebagai tanda persahabatan."ucap Haechan dalam hatinya.

keduanya sibuk dengan pikiran mereka berdua masing-masing.

"Haechan ayo kau harus kembali kekelasmu sebentar lagi masuk."ucap Guanlin.

"iya hyung aku pergi sekarang,jaga dirimu Mark".ucap Haechan yang meninggal kelas Mark menuju kelasnya

sementara Guanlin dan Hendery satu kelas dengan Mark dan yang lain haya Haechan yang berbeda kelas sendiri...

tak lama setelah Haechan pergi memang benar selang beberapa menit bel berbunyi.Mark dan yang lain duduk diam dan nunggu dosen yang akan datang tak menunggu waktu lama terlihat kini dosen yang di tunggu-tunggu telah datang dengan seorang murid baru di belakangan.

Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang