Happy reading
"DADDY YEYE PULANG" teriak seorang namja memanggil Daddy nya.
"Yak, yejun kecilkan suara mu, telinga ku bisa sakit mendengar kau berteriak" protes orang disamping yejun.
"Hehe sorry Hyung" tawa yejun.
'huh, gini amat punya adkel yang gak tau sopan santun'
"Oh iya Hyung, duduk di sana dulu ya aku mau bersalin dulu, oke"
"Yaa, cepat tapi"
"Iya chenle Hyung" ujar yejun dan pergi meninggalkan chenle sendirian.
Yah yang dari tadi bersama yejun itu chenle, Zhong chenle.
"Woah, aku tidak menyangka kalo rumah yejun sebagus ini" kagumnya.
Saat melihat lihat rumah yejun tiba tiba ada suara datang dari arah sana.
"Yejun, kenapa?"
Mendengar suara tersebut chenle langsung menengok dan terkejut, hingga terjatuh.
Ia langsung menutupi mata suci nya, lalu berteriak.
"AAAAAAAAAAAAA EOMMAAAAAAAAAAAAAAA" jeritnya.
"Hey hey kamu kenapa?" Tanya laki laki itu. Yah gimana nggak terkejut, orang di depannya ini hanya memakai handuk sebatas pinggang saja, menutupi bawahannya.
Sedangkan yang di atas terpampang jelas tubuh ateis lelaki itu.
"HUWAAAAAAA, YEJUN SEGERALAH TURUNNNNNNN" jerit chenle memanggil yejun.
Orang yang berada di hadapan chenle hanya menutup telinganya, soalnya suara chenle sangat amat besar, bisa menghancurkan gendang telinga.
"EH IYA Hyung, ada apa" yejun tiba tiba datang dan langsung menghampiri chenle.
Saat mendekat yejun melihat ada Daddy nya di sana.
Yap yang membuat chenle terkejut itu adalah ayahnya yejun, jisung.
"Daddy? Daddy apain teman yejun" tanya yejun.
"Daddy tidak ada ngapa ngapain teman kamu, teman kamu tuh. Daddy datang tiba tiba udah berteriak aja. Bikin sakit kuping tau nggak" balas jisung.
Chenle yang mendengar perkataan jisung tidak terima dan segera berdiri, melupakan ekhm yang ia lihat tadi.
"Eh om, enak aja nyalain saya. Om tuh yang bikin saya teriak. Siapa yang nggak teriak kalo penampilan om aja kayak gitu, cuman pake handuk aja kan saya kaget om" tutur chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Les Yejun
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM BACA Kisah chenle yang awalnya guru les dari anak ceo muda, menjadi sang ibu tiri dari anak tersebut, hanya karena pertanyaan yang tidak sengaja chenle layangkan. Anak itu langsung menginginkan chenle menjadi mommy tirinya. Bagai...