Memiliki sahabat sejak kecil memang membuat kita bahagia, apalagi di setiap orang memiliki sifat masing masing yang unik.
Mulai dari Jendra Rasendriya memiliki sifat yang lemah lembut, penyayang binatang, suka menolong orang lemah, dan selalu memuliakan seorang perempuan. Makannya di sekolah banyak sekali perempuan yang menyukai Jendra.
Sedangkan Sifat Sean Antariksa sangat berbanding terbalik dengan Jendra, jika Jendra memiliki sifat yang lemah lembut lain dengan Sean yang kasar(Bukan main fisik lebih ke ucapan) dan sedikit tengil terus Sean itu tipe orang yang gampang emosian.
Lalu ada Tamam Taymullah seperti namanya ia sosok yang taat, menurut Tamam ibadah itu nomor satu sesibuk apapun itu. Sifat Tamam tidak beda jauh dari Jendra, hanya saja Tamam tipe orang yang banyak diamnya sedangkan Jendra banyak bicara.
Rafandra Elano mempunyai sifat yang ceria, baik hati, suka makan es kulkul rasa melon. Kalau tidak ada es kulkul melon hidup Rafan hampa, itu adalah selogan Rafan ia sendiri yang membuatnya. Pesonanya Rafan ada di Tahi lalat di bawah matanya.
Adelard Reihan Pratama ini dia orang ter famous dari orang keempat di atas. Reihan adalah sosok yang di idam idamkan banyak kaum hawa, selain mukanya yang tampan, Reihan juga memiliki bentuk wajah yang panjang serta hidungnya yang mancung tak lupa memiliki gaya rambut mulet. Itulah yang membuat para kaum hawa menjerit saat melihat Reihan. Satu kekurangan Reihan, sifatnya yang cuek dan dingin membuat orang orang di sekitarnya segan terhadap dirinya. Padahal aslinya Reihan itu baik dan welcome tetapi itu hanya berlaku bagi orang-orang terdekatnya saja.
Terakhir ada Prawira Maulana orang paling bijak menurut dirinya sendiri, teman adu mulut sama Sean. Wira itu sedikit manja meski namanya mempunyai arti kepemimpinan. Orang yang selalu memanjakan Wira adalah Jendra dan Tamam. Sifat Wira itu keras kepala dan tidak suka mendengar omongan orang lain apapun yang ia katakan itu selalu benar menurut dirinya. Kalau sudah membuat keputusan, Wira selalu mantap dengan keputusannya dan tidak bisa di ganggu gugat meskipun itu oleh sahabat sahabatnya atau keluarganya.
Meskipun sifat mereka semua berbeda, tapi tak urung mereka terus menjadi Sabahat dar mereka kecil sampai dewasa. Sifat itu lah yang membuat persahabatan mereka bertahan hingga sampai sekarang.
Banyak sekali orang-orang yang ingin masuk circle mereka tetapi Sean dan Wira menolak, karena circle Mereka cukup berenam saja mereka tidak mau lagi menambahkan anggota baru.
Karena dari kecil mereka sudah susah senang bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Them
ФанфикIni kisah enam pemuda tampan yang sudah bersahabat dari mereka orok. Karakter mereka yang berbeda beda tidak membuat mereka terpisahkan.