*****happy reading****
****
kini adara berada di balkon kamarnya ia melihat bintang bintang yang bersinar di langit tampaknya langit hari ini sedang bahagia tetapi tidak dengan adara.
"Kalau memang aku harus pergi meninggalkan dunia aku akan pergi... tetapi setelah melihat orang yang ku sayang bahagia." Ucap adara di tengah langit malam yang disinari bulan dan bintang.
"Ayah, bunda, abang, dan teman teman baru adara. aku harus bisa melihat mereka bahagia baru aku akan pergi dengan tenang meninggalkan dunia." Ucap adara lagi.
"Terimakasih Tuhan engkau telah menitipkan aku di keluarga ini mereka menyayangiku dengan penuh kasih sayang mereka tak ingin putri kecilnya terluka terimakasih tuhan.."
"Entah aku bisa sembuh atau tidak tapi aku tidak akan berharap lebih aku serahkan semua ini padamu tuhan."
"Adara anak bunda ngapain malam malam di balkon gini?" Tanya salma
"Adara lagi liat bintang bun bagus banget malam ini sepertinya terlihat bahagia ya bun" jawab adara.
"Iya sayang malam ini begitu indah dan tenang seperti wajahmu.." ucap salma.
"Tadi ayah nyari bunda rupanya disini bundanya, lagi ngapain?" Tanya Fathir yang baru datang.
"Bunda tadi liat adara dia sendirian ngelamun ngeliatin langit jadi bunda temenin." Ucap salma.
"Ekhem!, gitu ya sekarang family time ga ngajak abang." Ucap rasya yang ikut duduk di samping ayahnya.
"Sini abang tadi ayah juga gatau kalau dia perempuan ini ada disini."ucap fathir.
"Oh iya papa belikan kalian mobil karna besok papa ada kejutan buat kalian."ucap fathir.
"Kejutan apa yahh?" Tanya adara penasaran.
"Namanya juga kejutan dek masa di kasih tau." Ucap rasya di balas muka cemberut oleh adara .
"Udah udah mending dari pada penasaran mending kalian tidur besok pas kalian bangun sudah ada kejutan dari ayah." Ucap fathir diangguki oleh kedua anaknya.
"Good night putra putri ayah" ucap fathir.
Kini rasya dan adara langsung terlelap dalam tidurnya.
******
Kini pagi telah menyambut mereka kembali sesuai janjinya ia telah menyiapkan sesuatu kejutan saat sedang sarapan mereka dikejutkan dengan ketukan pintu salma dan fathir yang sudah tau hanya tersenyum melihat kedua anaknya yang kebingungan.
"tok tok tok" pintu di ketuk pelan oleh seseorang.
"Ih ko ada orang yang ketuk pintu pagi pagi yah?" Tanya adara
"Iya yah tumben gabiasanya." Ujar rasya.
"Biar bunda yang buka kalian diam ya.." ucap salma diangguki oleh kedua putra dan putri nya.
"Hati hati bun" ucap adara, fathir mendengar itu hanya tersenyum.
Setelah salma membuka kan pintunya salma membawa laki laki tampan seumuran rasya ia berasal dari prancis yang akan tinggal bersama Fathir dan salma sementara sampai papa dan mamanya ke indo.
"Loh? Farel?" Ucap rasya terkejut karna farel menggunakan baju seragam sekolahnya rasya dan adara.
"LOHH BANG ARELL?" ucap adara langsung memeluk farell.
Siapa farell? Farellano dirgantara ia adalah sepupu adara dan rasya ia memang akrab dengan rasya dan adara tetapi karna pekerjaan orang tuanya ia harus kembali ke negara kelahirannya yaitu prancis. Dan sekarang ia kembali ke Indonesia untuk melanjutkan pekerjaan orang tuanya lagi dan sepertinya akan menetap di Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girls!.
JugendliteraturAdara Agatha Sanjaya gadis cantik yang menyembunyikan semua penyakit mengancam nyawa yang ada di dalam dirinya dari keluarga dan kerabatnya. hingga pada akhirnya.....