Selesai dari kantin tadi vio langsung berjalan menuju kelas nya di ikuti zela di belakang vio, sesampainya di kelas vio langsung duduk dan memejamkan mata nya di atas meja.
Vio harus bisa mengendalikan emosinya kalau tidak bisa-bisa vio membunuh gavin karena terlalu emosi.
"Gila sahabat gue keren banget,,,, vio lo tadi keren banget
anjirr,," ucap zela berteriak karena kesenangan karena akhirnya vio bisa membalas semua orang yang tidak suka kepada."Vio,,,, iiihhh ko malah tidur sih vi" Tanya zela memanggil vio.
"Gue ngantuk" jawab vio dan kembali memejamkan mata nya.
"Yaelah bentar lagi bel masuk vi,,, mana bisa lo tidur" ucap zela terus mengganggu vio.
"Nanti kalau gurunya masuk bangunin gue" jawab vio malas.
"Yaudah deh iya" jawab zela
Tak lama guru pun masuk
"Vi bangun vi tuh guru udah masuk" ucap zela membangun kan vio.
"Hemm" jawab vio dan segera bangun dan melihat ke depan
SKIP PULANG SEKOLAH
"Vi gue duluan ya lo hati-hati ya vi" pesan zela dan segera pergi
"Hemm" jawab vio dengan deheman
Vio pun berjalan ke parkiran dan menaiki motor nya menuju ke apartemen milik nya.
Karena vio mau bertemu dengan sekretaris perusahaan vio karena ada hal penting.
Sesampainya di apartemen vio
Vio masuk ke dalam apartemen nya dan ternyata sudah ada kak Luna sedang duduk menunggu vio,,, vio berjalan masuk dan ikut duduk di salah satu sofa.
"Nona ini ada beberapa berkas yang harus anda tanda tangani nona silahkan di cek dulu nona, dan ini dokumen keuangan perusahaan nona silahkan di cek juga nona" ucap kak Luna dan menyerahkan semua dokumen kepada vio.
Vio memeriksa semua dokumen itu dengan teliti dan semua nya masih aman, setelah selesai vio menyerah kan dokumen nya kembali kepada kak Luna.
"Dan ini juga ada kontrak kerja sama dari perusahaan Smith nona" ucap kak Luna
"Jangan menerima kerja sama apapun dengan perusahaan Smith kak" jawab vio kepada Luna,,, vio memanggil Luna dengan sebutan kakak karena lebih tua dari vio.
"Baik nona,, kalau begitu saya permisi dulu" jawab kak Luna dan segera pergi
"Hemm" jawab vio dengan deheman.
Vio segera pergi pulang menuju mension Smith, vio mengendarai motor nya dengan kecepatan rata-rata. Sebelum pulang vio mampir ke minimarket membeli beberapa cemilan untuk di kamar nya setelah selesai berbelanja ara segera menaiki motor nya menuju mension.
Sesampainya di depan rumah vio segera turun dan berjalan masuk .
Saat sampai di dalam rumah vio terkejut.
PLAK
"Dasar anak tidak tau diri,,, mau jadi apa kamu hah? Apa yang kamu lakukan kepada putri saya hah? " Teriak ayah vio menampar vio hingga sudut bibir nya berdarah.
"Saya tidak melakukan apapun" jawab vio menatap dingin ayahnya
DEG
Mereka kembali terkejut mendengar nada dingin vio, dan mereka sangat terkejut melihat tatapan mata yang di berikan vio.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA
Bí ẩn / Giật gânMenceritakan tentang transmigrasi queen mafia yang bernama Azalea steffani Leandra wijaya yang meninggal akibat kecelakaan dan bertransmigrasi dengan seorang gadis cupu yang bernama Alexia Reviola Smith yang di benci oleh keluarga nya dia sama sekal...