Setelah menghabiskan waktu 20 menit untuk mandi Felix pun keluar dengan piama tidur dengan motif kotak kotak yang berwarna abu-abu yang di mana membuat Felix terlihat imut di mata hyunjin.
"Lu gak mandi"tanya Felix pada hyunjin yang memandanginya sejak tadi.
"Enggak tadi saya sudah mandi"jawab hyunjin.
Felix pun hanya ber-oh ria lalu berjalan ke arah hyunjin lebih tepatnya kearah kursi yang ada di kamar mereka lalu duduk di situ.
Hyunjin pun langsung menatap Felix dengan wajah bertanya seolah mengatakan'kenapa'.
"Lu udah kerja"tanya Felix berusaha memecahkan keheningan di kamar itu.
Hyunjinpun langsung mengangguk mengiyakan hal itu.
"Iya kenapa memang kamu mau bantu saya hm"tanya hyunjin dengan wajah yang menurut Felix menyebalkan.
"Gak,cuma tanya doang dan"ucap Felix menjeda ucapannya sebantar.
"Dan"
"Dan lu bisa gak sih jangan pakek saya-kamu serasa kayak lagi acara resmi bikin canggung tau gak"ucap Felix.
"Lalu,kamu mau saya gimana kalo ngomong sama kamu, pakek sayang gitu"ucap hyunjin yang entah kenapa membuat Felix menjadi gugup+malu.
Hyunjin yang melihat reaksi Felix pun hanya terkekeh gemas melihat tingkah calon istrinya itu.
"y-ya gak gitu juga maksud gua,ya lu jangan pakek saya kamu lagi ganti lu-gua atau aku-kamu gitu terserah lu mau apa aja yang penting gak saya kamu"jelas Felix.
"Terserah kan yaudah sayang aja simpel"
BLUS
Bisa di pastikan jika sekarang wajah Felix sudah memerah.
"CK serah lu lah mau tidur gua"ucap Felix pergi menghampiri kasur lalu segera tidur dengan selimut yang menutupi tubuhnya.
Entahlah kenapa Felix bisa salah tingkah seperti itu.apa Felix sudah menyukai hyunjin?CK,jangan bercanda Felix aja baru bertemu hari ini ya kali Felix sudah menyukai hyunjin.
Hyunjin pun hanya terkekeh gemas melihat Felix yang salah tingkah dengan wajah yang memerah mungkin dia malu.
"Sayang kok aku di tinggal sih"ucap hyunjin menggoda Felix lalu langsung di lempar bantal oleh felix.
"JANGAN MANGGIL GUA SAYANG GELI TAU GAK,TIDUR DI BAWAH LU JANGAN DI KASUR"ucap Felix lalu kembali menutup badannya dengan selimut.
Hyunjin pun tertawa puas melihat reaksi felix.ya walaupun dia tadi di lempar bantal dan tak di perbolehkan oleh Felix tidur di kasur tapi tak apa.
Hyunjin rasa sekarang dia akan sering menggoda Felix hehe.
Selesai dengan pekerjaan nya hyunjin pun langsung berkemas lalu tidur di sofa,ingatkan Felix tadi melarang hyunjin tidur sekasur dengannya.
Hyunjin pun tak ambil pusing lalu segera tidur di sofa.bisa di pastikan jika bangun tidur nanti badannya akan sakit semua tapi tak apa demi Felix Hyunjin rela kok tidur di sofa.
Hitung hitung latihan jika sudah menikah nanti jika Felix marah dan tak mengizinkan hyunjin tidur sekasur dengannya.
Mulai bucin nih.
(Piama tidur Felix)
________________________________________Pukul 06:00 Felix pun bangun dari tidurnya dan langsung berjalan menuju kamar mandi tak lupa Felix juga mengambil seragamnya yang sudah ada di lemari.
"Lah siapa yang masukin baju baju gua ke lemari"ucap Felix lalu teringat dengan hyunjin.
"Pasti hyunjin nih dah lah biarin"
20 menit untuk bersiap Felix pun keluar kamar dengan tas yang sudah di bahu kanannya.
"Wih lu yang masak nih"ucap Felix berbinar saat melihat menu sarapannya yang lumayan banyak.
"Enggak"jawab hyunjin santai.
"Lah terus yang masak siapa hantu"
"Bunda"jawab hyunjin singkat.
"Ha-"
"Felix udah bangun"ucap wanita yang sudah berumur tapi tetap awet muda.
Felix pun langsung menatap hyunjin seolah meminta penjelasan siapa wanita yang ada di depannya itu,hyunjin yang mengerti pun langsung mendekati Felix lalu memberi tau jika wanita yang ada di depannya adalah ibu hyunjin yang artinya adalah calon mertuanya.
"kenapa lu gak bilang tadi malem kalo bunda lu mau Dateng"bisik Felix pada hyunjin dengan nada geramnya.
"Ya aku aja gak tau kalo bunda mau ke sini sayang, pagi pagi tadi aja bunda udah ngetok ngetok pintu"jawab Hyunjin santai.
Dan apa tadi katanya 'sayang' oh ayolah sepertinya hyunjin akan benar benar memanggil Felix sahang sekarang.
"Ga guna lu seenggak nya bangunin gua kek"bisik Felix lagi hyunjin pun hanya mengangkat bahunya acuh.
"Kalian ngomongin apa sih Sampek bisik bisik ayo sarapan bunda udah masak banyak"ucap bunda Hyunjin.
"Ayo sarapan,nanti aku anter"ucap hyunjin lalu menarik tangan felix menuju ruang makan.
"Mm masakan Tante enak"ucap Felix pada bunda Hyunjin.
"Mm makasih sayang tapi jangan panggil Tante dong panggilnya bunda aja kan bentar lagi kamu jadi menantu bunda"
"I iya tan eh bunda"
"Yaudah ayo makan lagi habis itu berangkat ke sekolah"ucap bunda Hyunjin lalu diangguki Felix.
Felix bersyukur memiliki calon mertua yang baik seperti bundanya Hyunjin Felix pikir bunda Hyunjin orang yang sangat kaku mengingat hyunjin yang saat pertama kali bertemu terlihat kaku.
HI GUYS!!!
BERTEMU LAGI KITA HEHE
GIMANA CERITANYA NYAMBUNG GAK SIH KALO KALIAN ADA IDE KALIAN BISA KOMENTAR YA BIAR AKU TAU HEHE OKE MAKASIH YANG UDAH BACA...AKU HARAP KALIAN MAU VOTE+KOMEN HEHE GAK MAKSA KOK YANG MAU MAU AJA
SALAM CARAMEL....
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Sweet(Hyunlix).
Подростковая литератураBercerita tentang Lee Felix yang di jodohkan dengan Hwang hyunjin karena kelakuannya yang sudah mirip dengan setan.. Buat yang homophobia di larang dekat dekat cerita ini cuma untuk yang suka aja Hyunjin:dom Felix:sub #hyunlix