3

1.6K 100 14
                                    

Fiksi!!

•jangan lupa di vote

•GxFuta

"Astaga ka Indah" kaget orang itu.

Malam berubah menjadi pagi, cahaya matahari terlihat di jendela kamar The angel Ashel bangun terlebih dahulu ia melangkahkan ke arah balkon untuk melihat pemandangan kota jakarta. Baru saja ia melangkahkan ke balkon ia melihat ada Indah dan Oniel sedang tertidur pulas sambil memeluk satu sama lain
Tentu saja Ashel kaget. Bukanya membangunkan indah terlebih dahulu ia malah mengambil ponsel ke 2 nya untuk mengabadikan momen ondah. Saat ia sudah mengambil ponsel nya ia berjalan ke balkon lalu dia memotret Indah dan Oniel. Setelah itu ia membangunkan indah.

"Ka indah bangun" ucap nya sambil menggoyangkan tubuh Indah. Indah yang merasa terusik dengan Ashel ia akhirnya bangun.

"Hm.. iya aku bangun." Ujar nya dengan lemas.

"Cie ka indah, aku ganggu ya ka?" Canda ashel

"Tidak ko... Kamu sudah mandi belum.?" Tanya indah sambil bangun dari pangkuan Oniel.

"Belum, aku mau nya masak dulu habis itu mandi." Ujar ashel

"Okedeh kamu duluan aja aku bangunin ka oniel dulu."

"Oke kaa"

Ashel berjalan pergi dari balkon.

"Ka bangun" ucap indah menepuk-nepuk pipi oniel.

"Em... 5 menit lagi ndah." Ucap oniel dengan suara berat.

"Bangun ihh," ujar indah sambil menggoyangkan tubuh oniel.

"Iya iya"

Saat Oniel membuka mata nya ia melihat indah tepat di depan wajah nya , ia menatap mata Indah karna gemas ia mencium pipi Indah, Indah yang mendapat perlakuan itu hanya diam tak merespon. Untung saja hanya ada Indah dan Oniel jadi Indah tidak begitu malu.

"Apasi kaa. Udah Sana mandi bau" ujar Indah Menjauh dari Oniel. Tiba-tiba oniel menarik punggung Indah lalu Indah terjatuh dipangkuan Oniel.

"Bau-bau gini kamu suka kan ?" Jail Oniel.

"Paan si ka" ucap indah bangun dari pangkuan Oniel lalu langsung pergi meninggalkan Oniel yang masih di balkon.

"Lucu banget si pacar gua" gumam Oniel lalu kembali kekamar geng alpha.

Indah menyusul Ashel ke dapur dan memasak bersama Ashel. Tak berselang lama Indah dan Ashel selesai memasak mereka menaruh makanan yang sudah mereka masak di atas meja makan, lalu kembali kekamar untuk membangun kan yang lain. Saat Indah dan Ashel masuk ke kamar mereka melihat teman-temannya sudah bangun dan sedang menunggu giliran untuk membersihkan diri.

"Tumben udah bangun" celetuk ashel

"Hm. Tadi gua bangun gara-gara alarm Lo nyala." Ketus Katrin

"Yaudah maaf gua lupa matiin. Oiya nanti kalau sudah mandi kalian makan ya ,sudah kami siapkan di meja makan." Ucap Ashel sambil menyiapkan baju yang ingin ia pakai.

"Iya iya"

Setelah pembicaraan itu selesai Ashel dan Indah berjalan ke balkon. Lalu duduk di kursi yang ada di balkon.

"Ka... Kalau aku nanti udah nikah aku bisa ga ya main dengan bebas seperti sekarang." Celetuk Ashel

Indah terkekeh kecil ,lalu ia tersenyum sambil membelai rambut Ashel.

"Tergantung cowo yang kamu nikahi kalau cowo kamu mengizinkan tentu saja kamu bisa main kayak sekarang." Jawab Indah dengan senyum diwajah nya.

"Tapi ... Kalau dia ga bolehin gimana ?" Tanya Ashel

Perjodohan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang