1. Tante Sexy

6.6K 59 3
                                    


Cerita Fiksi!!
Tidak untuk ditiru (hasil imajinasi  sendiri)

cerita dewasa+21💢









Disebuah apartment terdapat seorang laki-laki berumur 21 tahun bernama Alexander Graham merupakan seorang anak laki-laki berasal dari keluarga kaya raya pemilik perusahan Batu bara.

Namun sayang Alexander merupakan anak yang kurang kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sibuk bekerja bahkan tidak ada waktu untuknya, sedari kecil dia dirawat oleh baby sister.

Alexander saat ini kuliah dengan jurusan Manajemen bisnis karena kemauan orang tuanya, di kampus Alexander sangat populer dengan ke tampan an serta tubuh atletisnya membuat cewek-cewek kampus berlomba-lomba untuk mendapatkan nya namun sayang belum ada yang nyantol.

Kita panggil aja Alex.




Saat ini Alex berdiri menunggu lift di lobby apartemen.

Ting

Pintu lift terbuka dan Alex masuk kedalam saat pintu lift akan tertutup ada seorang wanita berteriak.

"Tunggu"teriak wanita itu sambil berlari sedangkan Alex yang ada di dalam lift pun memencet tombol agar lift tidak tertutup.

"Huh... huh...terima kasih"ucap wanita itu dengan napas ngos-ngosan sambil sedikit membungkuk.

Alex yang berdiri di samping wanita itu tercengang saat melihat belahan dada besar milik wanita itu karena sedikit membungkuk.

Glek

"S-sama-sama"ucap Alex gugup sambil mencoba biasa saja.

Didalam lift kedua nya diam hingga lift terbuka dan wanita itu keluar terlebih dahulu diikuti Alex.

"Loh kok kamu ngikutin saya"ucap wanita itu menunjuk kearah Alex.

"Maaf Tante saya gak ngikutin Tante tapi unit apartemen saya memang di lantai ini itu unit saya"bantah Alex sambil menujuk unit apartemen nya pada wanita sexy di depan nya.

Wanita itu pun langsung malu dan wajahnya merah.

"Emm kalo boleh tau nama Tante siapa?"Tanya Alex dan wanita itu menatap Alex sambil menaikan alisnya.

"Tasya"Jawab wanita itu bernama Tasya berusia 29 tahun memilik body sexy dan payudara besar serta bokong sekal dam padat.

"Saya Alex tan salam kenal ya, kalo gitu saya permisi ingin ke unit saya"ucap Alex yang tidak tahan di tatap Tante cantik dan sexy didepannya.

"Lex tunggu"ucap Tasya sebelum Alex mencapai unitnya membuat Alex menoleh kearah Tasya.

"Kenapa Tante"Tanya Alex mengerutkan alisnya bingung.

"Ehh gak jadi deh"ucap Tasya lalu masuk ke dalam unit apartemen nya meninggalkan Alex yang bingung melihat tingkah Tante sexy itu.

Tanpa ambil pusing Alex pun masuk kedalam unit nya dan berjalan ke arah kamar membersihkan diri sehabis pulang kuliah.

Setelah mandi Alex pun membanting diri ke kasur karena tubuhnya sangat lelah akibat kegiatan kampus yang cukup melelahkan.

Sambil berbaring di kasur Alex membayang Kan tubuh Tante sexy sebrang unitnya.

"Astaga Tante Tasya sexy banget pokoknya aku harus bisa dapet dia"ucap Alex bicara sendiri

Ngebayangin tubuh sexy dan belahan dada milik Tante Tasya yang sempat terlihat membuat kontol Alex keras.

"Fuck Baru ngebayangin aja udh keras"ucap Alex  mengelus kontolnya sambil tersenyum.

Hingga akhrinya dia pun beranjak dari kasur dan pergi ke kamar mandi untuk menuntaskan hasratnya dengan bermain solo.








Disisi lain didalam unit apartemen Tasya dirinya tengah berendam di kamar mandi sambil memejamkan matanya.

Namun sekelebat bayangan tubuh tinggi Alex dia jadi membayangkan seberapa besar kontol Alex.

Kata orang kalo punya badan tinggi itu pasti kontolnya panjang dan besar.

Membayangkan kontol Alex menggenjot memeknya membuat darah Tasya berdesir dan bagian bawah nya berkedut.

"Ughh"lenguh Tasya mengelus vaginanya didalam air bisa.

Tasya meremas payudaranya dengan satu tangan yang tidak terpakai.

"Ahh"desah Tasya sambil terus membayangkan Alex menggenjot memeknya.

"Shhh ahh alexhhh"Tasya mendesah nama Alex saat dua jari masuk kedalam memeknya.

"Ahhhh ahhh shhh yeahhhh"desah Tasya mengocok jarinya dengan perlahan.

Lama-kelamaan kocokan jari Tasya semakin cepat hingga menimbulkan suara.

Crkk

Crkkk

Crkkk
"Ahhh ahhh kontolhhhh aku butuhhhh kontolhhh ahhh alexhh"

"Ahhhh tantehh sangehhh ahh ahh Tante ingin keluarhhh alexhhh"

"Ahh fasterhhh alexhhhh ahhhhhhhh"desah Tasya sambil tubuhnya bergetar dan punggungnya melengkung di bathtub.

Syurrrrr

Crotttttt

Cairan Tasya keluar seperti air pipis dan tubuhnya masih bergetar akibat orgasme yang dia alami setelah masturbasi membayangkan Alex menggenjot tubuhnya.

"Hah...hah...hah"napas Tasya terengah-engah dan tubuhnya lemas.

Dia menetralkan napas dan mengumpulkan tenaga sebelum akhirnya beranjak dari bathtub dan membilas tubuhnya lalu memakai baju dll.

Kemudian dia berbaring di kasur dan mulai memejamkan matanya merasakan tubuhnya lemas hingga ngantuk melanda membuat dirinya tertidur.














Halo guys jangan lupa vote dan follow nya

Cerita ini untuk 17+ jadi yang masih dibawah umur tolong menjauh, tapi kalo ngeyel ya dosa tanggu sendiri.

Menurut kalian cerita pertama aku ini menarik atau gak sih?

Kalian bisa komen ya nanti aku baca kalo misalnya gak tertarik ya bakalan aku unpublisk.

+21 Tante Sange Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang