Alangkah baiknya vote dulu sebelum membaca.
Happy readingBorahae 🐻🐰
______________________________________
Sudah hampir satu jam lamanya bocah kecil ini menunggu kedatangan seseorang yang beberapa hari ini tak terlihat batang hidungnya, pria itu tak ada di dermaga seperti biasanya, bahkan pria itu sudah tak terlihat lagi datang ke rumah nya.
Tentu membuat hati bocah kecil ini bertanya-tanya, kemana perginya paman tampan? Kenapa hilang seperti ditelan bumi, apakah Paman tampannya marah karena dirinya telah membencinya? Fikiran itu yang memenuhi isi otak si bocah saat ini.
Matanya terlihat berkaca-kaca, menatap sekeliling yang mulai sepi dari aktivitas para nelayan yang memenuhi dermaga, waktu semakin menggelap, matahari semakin menghilang dari ufuk barat. Bocah kecil itu pun segera pergi dari bibir pantai, ia berlari dengan air mata yang berderai.
Seperti biasa, ia melihat pemandangan toko yang begitu ramai ketika telah sampai di depan rumahnya, dengan keadaan hati yang masih bersedih bocah itu menaiki anak tangga dan masuk ke dalam rumahnya.
Ia tau pasti sang Appa sedang sibuk di toko, sambil menunggu Appa nya selesai bocah itu lekas membersihkan diri dikamar mandi, kemudian berganti pakaian dengan stelan piyama tidur bergambar kelinci.
"Paman Kim kenapa dia tidak pernah mendatangi ku lagi." Gumam nya lirih, bocah kecil itu terlihat melamun sambil mengaduk segelas susu di dapur.
"Wonie___apa yang sedang kau lakukan nak? Melamun seperti itu? Apa yang sedang kau fikirkan?" Tiba-tiba saja Jungkook memasuki area dapur, membawa nampan berisi makanan yang ia masak di dapur toko tadi, kemudian ia menata nya diatas meja makan.
"Appa kau mengagetkan ku!!" Wonie sedikit tersentak, lalu memindahkan gelas berisi susu itu ke meja makan, anak itu meminumnya disana, sembari mencicipi masakan yang sudah disajikan sang Appa .
"Sayang, kenapa wajah mu murung seperti itu? Apa teman-teman mu nakal?" Tanya Jungkook dengan sedikit khawatir, mereka berdua kini sama-sama duduk dikursi meja makan untuk menyantap makan malam.
"Aku hanya rindu paman Kim?" Kenapa Paman Kim tidak terlihat lagi mengunjungi kita Appa?" Cicit Wonie sedikit merajuk.
"Oh itu__" Jungkook tersenyum kecil pada anaknya, "Paman Kim sedang pulang sebentar ke Tokyo, ada sedikit urusan disana sayang." Jelas Jungkook, membelai surai anaknya dengan lembut agar anak itu terlihat lebih tenang.
"Kenapa paman Kim tidak berpamitan dulu dengan ku?" Wonie tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya, matanya sudah berkaca, bibirnya dikerucutkan begitu saja,. membuatnya terlihat sangat lucu, Jungkook mencubit pipi anak itu dengan gemas.
"Paman Kim hanya berpamitan kepada Appa sebelum berangkat, ia mendatangi Appa di toko ketika kau berada disekolah, ia tak sempat menemui Wonie, karena paman sedang terburu-buru harus mengejar kereta agar tak tertinggal, lagi pula paman Kim pergi ke Tokyo karena ada urusan mendadak, jadi Wonie tunggu paman Kim pulang ya, tidak akan lama sayang."
"Mmmhh___baiklah Wonie akan menunggu paman Kim, dan Wonie akan meminta maaf kepadanya."
"Bagus____anak pintar, pasti paman Kim sangat senang Wonie tak marah lagi padanya."
Wonie tersenyum manis sebagai jawaban, kemudian mereka menyantap hidangan yang sudah tertaruh di meja makan hingga habis, selesai itu mereka pergi beristirahat untuk menyambut hari esok.
*******
Taehyung saat ini sedang berada di Tokyo, pria itu menyempatkan pulang untuk menemui Ayahnya yang sudah lama tak ia jumpai, selain itu ada maksud lain dari Taehyung memgapa berkunjung kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisexual | END
Romancesepasang kekasih yang sudah lama berpisah harus di pertemukan kembali disaat keduanya sudah berkeluarga. WARNING LAPAK BXB TOP TAE BOOT KOOK