Setelah Jeno selesai melakukan pemeriksaan rutinnya. Jisung langsung segera mengikuti anak manis itu yang sudah keluar dari rumah sakit.
Jeno naik ke salah satu mobil yang ada di parkiran mobil yang ada dirumah sakit itu. Membuat Jisung terus memperhatikan siapa seseorang yang mengemudi mobil itu karena Jeno yang naik lewat pintu belakang dan bukan pintu depan.
Mobil yang lumayan mewah itu terlihat keluar dari parkiran mobil rumah sakit itu dengan Jisung yang mengikutinya dari belakang.
Tidak butuh waktu yang lama untuk waktu perjalanan dari rumah sakit itu sampai ke salah satu komplek perumahan mewah di kota busan itu.
Jisung terus memeriksa dan menghafal rute jalan yang ia lewati selama mengikuti Jeno. Sampai akhirnya mobil itu berhenti disalah satu rumah yang cukup besar yang berada di dalam komplek perumahan itu.
Jeno turun dari dalam mobil dengan di sambut oleh seorang wanita disana. Wanita cantik berambut panjang berwarna hitam dan juga seorang pria yang ada di belakamg tubuh wanita itu. Jisung terus memperhatikan keduanya sampai akhirnya Jisung dibuat sedikit terkejut saat melihat sosok pria itu yang ternyata adalah Mark, kakak kandung dari Haechan.
Apa selama ini Jeno tinggal dengan Mark? Lalu siapa wanita itu? Itu adalah beberapa pertanyaan yang muncul di pikiran Jisung saat ini.
Jisung terdiam cukup lama disana, memastikan Jeno benar-benar masuk ke dalam rumah itu.
Setelah selesai memastikan jika Jeno tinggal disana. Sekarang waktunya Jisung kembali ke rumah sakit dan meminta keterangan langsung dari dokter yang merawat Jeno.
Dengan berbekal kemampuannya selama ini, Jisung berhasil mendapatkan informasi dengan mudah dari sang dokter.
Dokter wanita itu mengatakan jika Jeno sudah menjadi pasiennya semenjak usia kandungannya yang masih berusia dua bulan. Orang yang pertama kali membawanya ke rumah sakit itu adalah seorang wanita muda bernama Lee Yeri, yaitu istri sah dari Mark Lee, kakak kandung Haechan.
Dokter wanita yang bernama Yejin itu merupakan teman dekat dari Yeri. Dan Yeri juga yang mengatakan jika Jeno adalah saudara sepupunya. Dan hanya informasi itu saja yang bisa Jisung dapat dari Yejin.
Setelah mendapatkan semua informasi itu, Jisung terlihat berdiam diri di dalam mobilnya. Memikirkan apa yang harus ia lakukan selanjutnya? Seharusnya ia memberitahu Jaemin tentang hal ini. Namun, ia memiliki pemikiran lain. Jeno saat ini tengah hamil besar. Saat ini Jeno pasti sangat membenci Jaemin sekarang dan tidak ingin bertemu dengannya. Dengan sifat pemaksa yang Jaemin miliki membuat Jisung tidak bisa menolak kemungkinan besar jika pria itu akan kasar pada Jeno hingga memperburuk keadaan Jeno dan kandungannya.
Jisung cukup sadar saat melihat senyuman bahagia yang Jeno tunjukan pada Mark dan juga Yeri. Mungkin anak itu merasa nyaman tinggal bersama mereka.
Dan karena hal itulah Jisung memutuskan untuk tidak memberitahu Jaemin tentang hal ini, sampai Jeno melahirkan anak mereka.
VannoWilliamsSuldarta
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to the CEO (JaemJen)
Novela JuvenilJeno, seorang anak sma yang memilih untuk menjual dirinya ke seorang Ceo yang begitu tertarik dengannya demi pengobatan adiknya. Story from child (Crazy Ceo)