• Chapter 1

4 0 0
                                    

~ohh hayoo !
~Jika Cerita tidak nyambung atau ada Kesalahan Kata/Kalimat, Watashi minta maaf hehe:D
~Selamat Membaca !!

Sinar matahari yang cerah Menyinari Rumah mewah itu.

Seorang remaja SMA berumur 16 tahun sedang menunggu masakan nya matang, dia bernama Gempa Mahendra Desta.

Tiba tiba seseorang turun dari tangga dan pergi menghampiri Gempa.

"Selamat pagi Kak Hali" Sapaan gempa pada kakak nya yang bernama Halilintar Mahendra Desta.

"Hm, yang lain belum bangun?" Tanya Hali

"Belum kaya nya, coba kakak bangunin, Gempa mau siapin sarapan" ucap Gempa dengan senyuman hangat yang selalu dia berikan untuk kakak dan adik nya. halilintar hanya mengangguk dan pergi ke kamar adik adik nya.

~| Di kamar Blaze dan Ice |~
Halilintar mengetuk pintu dan salah satu adik nya membuka nya, Terlihat adik nya itu sudah Rapi dengan pakaian Sekolah.

"Pagi ice" ucap halilintar pada adik nya itu, Salah satu adik halilintar yang sangat tertutup bernama Ice Mahendra Desta.

"Pagi juga kak" ucap ice.

"Blaze belum bangun?"

"Blum kak" -Ice

"Bangunin, aku mau bangunin yang lain" ucap Hali sambil berjalan menuju kamar Taufan dan Thron.

~| Dikamar Taufan dan Thron/Duri |~
Halilintar kembali mengetuk pintu, dan Pintu di buka oleh Thron Mahendra Desta.

"Pagi Thron" ucap Hali

"Pagi jugaa Kak halii, Sarapan ya? nanti Thron ajak Kak Ufan turun deh, soalnya Kak Ufan lagi mandii" ucap Thron, Ya. Thron memang pengertian dan selalu mengerti Kakak dan adik nya.

"Baiklah kalo begitu, kakak mau ke kamar solar dulu" ucap Hali sambil mengelus kepala Thron.

"Baik kak" Ucap Thron dengan pipi Chubby nya.

Halilintar pergi ke kamar adik bungsu nya yaitu Solar Mahendra Desta.

~| Dikamar Solar |~
Hali mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban jadi dia langsung masuk ke dalam dan melihat Solar yang masih tidur di kasur.

"Lar, bangun" ucap Hali sambil membuka jendela kamar solar.

"Emm, eh kak hali?" Solar terkejut melihat Hali membangun kan nya, biasanya Gempa yang bangunin.

"Bangun, ini sudah jam 6" ucap Hali dengan wajah datar nya.

"Yaa kak" ucap Solar sambil mengambil kacamata Visor nya.

"Oh ya, hari ini kita ada tugas OSIS, jadi setelah pulang sekolah temui aku ya" ucap Hali sambil berjalan ke luar kamar Solar.

"Hm" solar hanya mengangguk dan pergi bersiap siap.










06.30, kelas mereka akan di mulai pukul 08.00. sekarang mereka semua sedang menikmati makanan yang dibuat oleh gempa.

"Gila Enak bet" ucap Blaze kegirangan

"Haha, enak ya?" Tanya Gempa dengan senyum manis

"Seperti biasa, Chef luar negeri aja kalah dengan masakan mu gem" Ucap Taufan.

"Sudahlah, ayo makan" -Gempa

Hening.

"Hari ini ada Rapat OSIS, Gem, Solar, jangan terlambat ya" ucap Hali sambil melihat kedua adik nya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sadistic Family's. [SFR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang