what if(berita bahagia²)

174 4 0
                                    

Satu minggu kemudian......

Kini keluarga Seo sedang menikmati sarapan pagi bersama,Jaemin dan Haechan akan pergi kerumah Yuwin.
Setelah sarapan mereka bakal langsung pergi.

"Na,aku nanti nggak bareng yaa" ucap Haechan disela-sela makannya.

"Lho kenapa,sayang?" tanya Haechan.

"Hemm aku mau bantuin Wooyoung cari hadiah buat Bangchan dana Hyunjin" balas Haechan.

"Lho bukannya kemarin udah?" tanya Jaehyun.

"Belum nemu,mom" balas Haechan. Sebetulnya dua hari yang lalu Haechan sudah diajak Wooyoung mencari hadiah,hadianya juga udah nemu kok. Tapi entah kenapa Haechan beralasan seperti itu.

"Aku antar yaaa" ucap Jaemin.

"Nggak usah,yang. Nanti biar diantar supir ini lho langsung ketemuan di mall" balas Haechan.

"Ya udah nanti hati-hati yaaa" ucap Jaemin. Haechan hanya tersenyum dan mengangguk saja.

Setelah selesai makan,Jaemin dan. Haechan pun pamit. Sebelum Jaemin masuk kedalam mobilnya ia mengecup kening Haechan dulu. Setelahnya ia masuk dan keluar dari pekarangan rumah.

Haechan pun masuk kedalam mobil,"pak,anterin saya kerumah sakit yaa" ucap Haechan.

"Lho tuan sakit?" tanya pak supir.

"Ooh tidak kok,pak. Cuma ada teman saja yang sedang sakit" balas Haechan. Pak supir itu hanya mengangguk saja.

Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai dirumah sakit,Haechan pun turun dari mobil dan langsung masuk kedalam rumah sakit.

Tak lama ia memasuki ruangan dokter,ternyata Haechan sudah membuat janji dengan dokter itu.

"Selamat pagi, Haechan" sapa dokter saat Haechan masuk.

"Pagi,dok" balas Haechan.

"Langsung berbaring saja" pintah dokter.

Haechan pun langsung diperiksa oleh dokter,beberapa menit kemudian pemeriksaaan itu sudah selesai.

Dokter kembali duduk ditempatnya dan Haechan duduk dihadapan dokter dengan gugup.

"Bagaimana, dok?" tanya Haechan.

"Selamat anda akan menjadi seorang ibu,usia kandungannya baru menginjak delapan minggu" balas dokter.

"Makasih, dok" balas Haechan.

"Jaga kondisi anda baik-baik,makan makanan yang bergizi. Jangan lupakan minum vitamin dan susunya" ucap dokter. Dokter juga memberikan hasil usg tadi.

Haechan langsung memasukkan foto itu kedalam tasnya,"makasih sekali lagi yaa,dok" ucap Haechan.

"Iya, sama-sama" balas dokter itu.

Setelah Haechan menjabat tangan dokter,ia pun langsung keluar dari ruangan dokter itu.

Ia kembali keparkiran,supir membuka kan pintu untuk Haechan,Haechan pun masuk kedalam mobil. Setelahnya supir pun masuk dan tancap gas menuju rumah Na.

Beberapa menit kemudian mobil itu berhenti didepan pagar rumah,karena laak supir harus kembali kerumah Seo. Setelah mengucapkan terimakasih Haechan pun langsung masuk kedalam rumah.

"Eh Chanie habis dari mana sayang?" tanya Winwin.

"Biasa,Bun. Jalan-jalan dulu hehehe" balas Haechan.

"Hemm Nana dimana?" tanya Haechan.

"Kan baru datang yang di tanyain suaminya,biasa Nana di kamar lah" balas Renjun dengan kekehan.

The Destruction (Nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang