Di tempat overworld terlihat para royal knights berhasil menghapus sihir seluruh overworld dari olvia sampai elheims dan suara telepon dengan rambut hijau dan mata sebelah kanan mata biru dan sebelah kiri mata biru dari suara alesia alias Jack of diamond.
Alesia:"halo bocah kecil, kamu udah selesai disana?" Alesia menyebut zifa alias Ace of heart sebagai anak kecil dan zifa terlihat kesal karena dia disebut bocah kecil.
Zifa:"cih, bocah kecil zifa baru aja selesai kau bagaimana?" Zifa udah menyelesaikan menyerang panglima elheims.
Alesia:"aku juga baru selesai" dan alesia sudah menyelesaikan menyerang panglima vermilion dan Kevin alias king of clover terlihat kesal karena Labrador alias Ace of spade sudah menyelesaikan dengan cepat.
Kevin:"tch, Labrador udah selesai duluan ya sial cepat banget dia!"
Zifa:"mimpi kamu kalau mau kalahin labra" Kevin kesal mendengar kata-kata zifa.
Kevin:"BACOT YA LU KERDIL!" dan zifa tidak terima kalau Kevin dibilangin kerdil.
Zifa:"HAH! SIAPA YANG KERDIL!? Kan zifa cuman ngomongin kenyataan hmph"
Alesia:"berisik kalian berdua! Sekarang kalian kembali ke menara malruth sepertinya, Calvin sudah mulai siap"
Disisi menara malruth Henry dan Nelson sedang menyusun sihir yang mereka curi dan Nelson menyusun elemen azuya yang dia hisap dan Henry menyusun kekuatannya Huda yang dia hisapkan. namun Henry masih ingat waktu kejadian dimana dia melawan Marvel azuya dan Huda lalu Nelson melihat Henry yang sedang melamun.
Nelson:"kenape, kok malah bengong? Udah, buru atur batunya Yang benar" Nelson dan Henry menyusun sihir Dengan benar dan Henry belum yakin kalo Malik dilawanin oleh Calvin tetapi datang Labrador untuk menolonginya.
Henry:"woy labra, lu yakin kalo Malik tidak apa-apa?"
Labrador:"jangan kau khawatir dengan dia, dia sudah berada tahanan udah atur semua batu itu"
Calvin:"Henry! Berikan botol menyerap yang di dalam kekuatan milik bocah rambut coklat itu!" Henry memberikan botol menyerap yang ada isi kekuatan levitation dan ketika Henry terkena efek levitationnya Huda dia menggunakan botol menyerap untuk mengambilnya.
Nelson:"emangnya buat apa dengan kekuatan itu?"
Henry:"udah liat aja!"
Calvin:"elemental, spirit, aura, dan yang terakhir, chaos sihir hitam serta levitation"
Henry:"calvin, kami sudah atur batunya!"
Calvin:"baiklah Labra sekarang!" Labrador menyalahkan alat untuk membuat Calvin menjadi lebih kuat.
Namun disisi Babylonia Marvel dan Samsul serta anicraft melawan dewa Dewi itu dengan caranya sendiri Samsul menggunakan sihir petir untuk bersiap untuk menendang ishkur tapi dia masih menahan dan lemparkan begitu saja tapi blane menggunakan clone untuk mencegah dari ishkur dan melawannya tapi Ishkur mampu menghancurkan clone tapi dengan sigapnya Eben menggunakan pancingan untuk menarik dan menyuruh blane menendang kepala dan Samsul menyerang kembali dengan sihir petirnya
Dan Marvel azuya dan roman melawan Dewi ereskhigal dan azuya menggunakan elemen api untuk mengenai ereskhigal dan Marvel menggunakan sihir cahaya dan melawan dengan cepat tapi Samsul blane dan Eben mencoba untuk melawan ishkur tapi Ishkur menggunakan sihir untuk melemparkan mereka dengan kuat.
Marvel:"samsul!!"
Roman:"blane Eben!!"
Azuya menggunakan elemen api untuk mengenai ereskhigal tapi dia menghindar dari Serangan azuya tapi Marvel menggunakan sihir Nova untuk melawan secara kritis ereskhigal menyadari kalau Roman melemparkan manrrows dengan canonnya untuk mengenai ereskhigal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANICRAFT X VIVA FANTASY
Fantasíamenceritakan para anicraft sedang berpetualang untuk mencari jati dirinya. namun, mereka tidak sengaja menemukan sebuah portal misterius dan anicraft pun ikut terseret kedalam portal tersebut. portal misterius itu adalah portal menuju dunia Vifan ap...