part 1

35.1K 128 6
                                    


ANGGI AND FAMILLY PART 1

Hai aku anggi, jika kalian sudah membaca ceritaku sebelumnya pasti kalian sudah tau siapa aku. Sedikit flashback, semua berawal dari sebuah insiden antara aku dan kak angga. Dia saat itu pulang dalam keadaan mabuk dan tanpa sadar ia mensetubuhi adiknya sendiri, mungkin awalnya hanya kecelakaan tetapi lama lama berubah menjadi kenikmatan yang kami rasakan, lalu setelah itu kita tetap melakukannya tanpa sepengetahuan mama dan papa. Berbulan bulan berlalu sampai akhirnya mama dan papa tau perbuatan kita berdua, aku kira kita berdua akan berakhir di coret dari kartu keluarga dan berakhir di jalanan, eh tetapi hal yang terjadi malah sebaliknya. Papa dan mama bukannya melarang, malah mereka mengikuti aku dan kak angga melakukan hubungan terlarang tersebut. Mulai hari itulah keluarga ku berubah.

Kini sudah hampir 2 tahun berlalu sejak hari itu. bertelanjang di rumah dan melakukan kegiatan sex sudah menjadi hal wajar di rumah ini, Hampir setiap hari kegiatan sex selalu dilakukan di rumah ini. Sekarang aku sudah kelas 12 sma dan tinggal beberapa bulan lagi aku lulus sma menuju jenjang kuliah. Pagi ini di hari minggu aku terbangun di samping pria yang tertidur sambil memelukku, yaitu kak angga. Aku melihat jam yang ada di ponselku ternyata sudah pukul 8.00, aku mencoba bangun lalu menuju kamar mandi tanpa mengenakan pakaian. Di kamar mandi aku mencuci muka ku lalu menggosok gigi dan juga membersihkan sisa cairan peju kak angga yang masih ada di dalam lubang kemaluanku bekas semalam, Setelah selesai aku menuju dapur untuk sarapan.

Di dapur ada mama yang sedang membuatkan kami sarapan, dan papa seperti biasa sedang membaca berita lewat i-padnya di sofa depan tv.

"pagi pa... pagi maa...." ucapku yang sedang berjalan menuju meja makan.

"pagi sayangg... " ucap papa dan mama.

"kak angga belum banggun nggi?" tanya mama.

"belum lah... mana mungkin kak angga bangun jam segini. Haha" ucapku.

"iya sih biasanya kan bangun siang." Ucap mama.

"tunggu sebentar ya bentar lagi sarapannya siap." Ucap mama lagi.

"iya maa..." ucap ku.

"dari pada kamu nunggu di situ, mending kamu sarapan sosis papa dulu deh nggi.... hehe" ucap papa.

"ihh emang bisa di makan itu sosisnya?" balasku.

"jangan di makan dong.... di emut aja. Sampe keluar selai putihnya. Hahahaha" ucap papa.

"biarin anggi sarapan dulu lah paa..... masa pagi pagi udah di suruh itu aja." Ucap mama.

"sebentar aja sayang... pengen nih..." ucap papa.

"hadehhhh yaudah iyaa...." ucapku.


Aku berjalan menuju sofa depan tv lalu segera duduk di depan papa. Aku turunkan celana kolornya lalu keluarlah batang kemaluan papa, aku kocok sebentar dengan tanganku sampai tegang sempurnya. Setelah tegang baru aku kulum batang kemaluan itu, keluar masuk batang kemaluannya di dalam mulutku.

"ahhh terus sayangg.... emmmm...." desah papa.

Aku kulum dengan semagat batang kemaluannya, aku jilat memutar kepala kemaluannya di dalam mulutku sambil tanganku mengocok batang kemaluannya.

"emmm... gitu sayangg teruss...." desah papa.

Beberapa menit berlalu kulumanku semakin cepat dan ganas. kedua tangan papa memegang kepalaku lalu mendorong pinggulnya ke depan membuat batang kemaluannya masuk lebih dalam ke mulut hingga ke kerongkongan ku, aku hampir muntah saat batang kemaluan itu masuk tapi papa tidak memperdulikannya dan terus mendorong batang kemaluannya keluar masuk. Beberpa menit kemudian papa ejakulasi.

Anggi And Familly (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang