Reo sedang menunggu di depan gerbang sekolah ketika jam pulang sudah berbunyi. Reo dari tadi menunggu di depan gerbang. Siapa yang ia tunggu? Jelas Miko.
Reo menunggu sudah 10 menitan tapi Miko tidak datang-datang daritadi. Reo frustasi karna Miko tidak datang-datang.
Reo:"Kemana Miko? dia sudah berjanji akan datang ke sini jika sudah pulang sekolah."
Nagi kemudian menatap Reo di depan gerbang sekolah. Nagi menghampiri Reo yang sedang berdiri di sana.
Nagi:"Ada apa Reo?"
reo:"Aku sedang menunggu Miko, katanya ia akan datang kesini saat pulang sekolah, tapi ja tidak datang-datang dari tadi."
Nagi:"Kurasa ia sudah pulang duluan, gimana kita pulang bersama?"
Nagi mengundang Reo untuk pulang bersama nya. Reo kemudian berfikir "Miko pulang duluan? biasanya dia bersama ku. Kurasa apa yang dikatakan Nagi benar, yaudah lah aku pulang bersama Nagi saja."
Reo :"umh, yaudah. aku boleh pulang bersama mu kan?"
Nagi:"Tentu."
Nagi dan Reo berjalan ke parkiran. Nagi memberi helm kepada Reo. Reo hanya mental helm itu, sedangkan Nagi memakai helm itu. Nagi kemudian menatap Reo.
Nagi :"Ada apa? Ada yang salah?"
Reo:"Bagaiman cara memakainya?"
Nagi kemudian terkekeh pelan lalu memasang helm itu ke kepala Reo. (yakali ke pantat). Nagi naik ke kereta nya. Reo kemudian naik ke kereta Nagi.
Nagi:"'pegangan."
Reo kemudian memegang pinggang Nagi. Nagi kemudian menjalankan kereta nya. Nagi kemudian menaikkan kecepatan kereta nya, Reo reflek memeluk Nagi. Nagi hanya tersenyum.
Sesampainya di rumah Reo, Reo turun fan menatap Nagi.
nagi:"apa?"
Reo:"helm nya."
Nagi kemudian melepaskan helm dari kepala Reo. Reo kemudian tersenyum.
Reo:"Aku masuk ke rumah ya, makasih sudah mengantar ku kerumah ku."
Nagi:"sans aja."
Reo kemudian melambai pada Nagi lalu masuk ke rumahnya. Nagi kemudian mulai menjalankan motornya pulang ke rumah nya.
Sesampainya di rumah Nagi, ia masuk ke dalam. Keadaan rumahnya kosong dan sunyi karna orang tua nya sibuk bekerja.
Nagi masuk ke kamar nya dan segera ke lemari bajunya, terlihat foto orang-orang yang mendekati Reo. Dan salah satunya juga foto Miko.
Foto-foto tersebut sebagian sudah dicoret dengan spidol merah. Nagi mengambil spidol merahnya lalu mencoret foto Miko.
Nagi :"Selesai. Tidak ada yang mengganggu aku lagi."
______________________________________________________________
Disisi Reo...
Reo sampai ke rumah dan menatap ruangan di rumahnya sepi juga. Kurasa ibu dan ayahnya sedang bekerja, tapi biasanya Miko pasti akan bersuara.
Reo mendatangi salah satu pelayan nya dan bertanya.
Reo:"Bibi, diamana Miko?"
Pelayan :"Oh Nona Miko, Miko belum pulang dari tadi Tuan muda. Anda yang baru pulang ke rumah ini."
Reo:"Hah?! belum pulang?!"
Pelayan:"Iya."
Reo kemudian segera menelepon Miko. Tapi tidak ada jawaban sama sekali. Reo kemudian menelepon Miko berkali-kali, berkali-kali tidak ada jawaban apapun. Reo juga sudah mengirim pesan pada Miko, tapi tidak dijawab apalagi dibaca.
Reo segera menelepon orang tuanya.
Reo:"Ayah, apakah Miko ada menghubungi mu daritadi?"
Ayah:"tidak ada, kenapa?"
Reo:"Kalau ibu, ibu ada menghubungi Miko?"
Ayah:"Tidak juga, kenapa sih Reo?"
Reo:"Miko daritadi belum pulang ke rumah, apalagi dia tadi siang tidak ada sekolah. aku sudah menghubungi dan mengirimi pesan berkali-kali tapi tak ada jawaban sama sekali!"
Ayah:"Hah?! bagaimana bisa!?kami bisa ga sih jaga miko dengan benar!?"
Reo:"Ish, bukan aku ga bisa menjaga, tapi ia tidak ada. bukan gara-gara aku Ayah! berhntilah menuduh ku!"
Ayah:"Ayah akan menghubungi polis untuk mencari Miko. "
Ayah Reo mematikan teleponnya. Reo kemudian panik karna Miko menghilang secara tiba-tiba.
Berlanjut...
Halo-halo. apa kabar teman-teman ku??
baik?
Gimana nilai nya? bagus? atau turun? Gapapa bersyukur apa yang kita dapat oke?
Semangat terus yaaaa!!
Kita harus terus bersyukur dan Semangat
agar kita dapat yang lebih baikkk.Maaf aku menghilang beberapa hari. aku sesng bermalas-malasan, hehe..
aku sudah melanjutkan, kan?
Kira-kira gimana kelajutannya ya??
Baca sampai habis.JANGAN LUPA VOTEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed?
Short StoryWARNING 🔞 • CERITA MENGANDUNG 🔞, JADI JIKA KALIAN TETAP MEMAKSA MEMBACA CERITA INI, DOSA TANGGUNG SENDIRI. Menceritakan anak SMA yg mencintai sahabat nya yg sama jenis-nya. Tokoh utama yang terdapat dalam cerita ialah NAGI SEISHIRO(U) [pake u kah...