~Happy Reading~
Sudah dua minggu sejak kejadian di gudang sekolah kemarin. Kini Gawin merasa seperti Joss sedang menghindarinya bahkan saat ia berpapasan dengan Gawin dia akan memutar arah tujuannya. Bahkan sudah dua minggu ini Joss mengacuhkannya saat jam pelajaran olahraga. Ia seperti tidak menganggapnya.
Dan karena hal itu Gawin mulai merasa aneh sekaligus kesal karena ia merasa seperti dibuang begitu saja padahal ia kira dapat memulai membuka hatinya untuk Joss. Tapi sekarang Joss malah terus menghindarinya. Sungguh Gawin benar-benar merasa kecewa.
"Sebenarnya ada apa dengannya. Mengapa ia seolah-olah tidak menganggapku setelah apa yang telah kita lakukan selama ini. Aku benar-benar merasa sakit sekali. Padahal aku merasa sepertinya aku sudah jatuh cinta padanya." pikir Gawin yang saat ini sedang berada di balkon apartemennya sambil melihat menikmati udara sore hari.
Tiba-tiba terdengar bunyi notifikasi pesan masuk dari handphonenya.
Tiiing... Tiiing...
Gawin mengernyitkan dahinya karena pesan tersebut datang dari nomor yang tidak ia kenali. Gawin pun segera membaca pesan tersebut.
08xxxxxxxxxx
Hei, Gawin ini aku Joss.
Aku pikir aku butuh berbicara denganmu.
Bisakah kau menemuiku di taman sekarang?Huh... Tentu saja.
Tapi apa yang ingin kau bicarakan?Itu... Sepertinya lebih baik aku
mengatakannya langsung padamu.
Jadi sampai jumpa di sana.Hmm... Baiklah... Sampai jumpa juga.
"Akhirnya dia mengajariku juga. Ku kira dia tidak mau bertemu denganku lagi. Tapi syukurlah." pikir Gawin setelah membalas pesan dari Joss.
"Lebih baik aku segera bersiap." lanjut Gawin.
Skipp...
Di taman terlihat Joss sudah tiba terlebih dahulu. Ia sedang duduk di kursi yang menghadap ke sebuah bangunan tua.
Tak lama Gawin datang dari arah samping kanan lalu ia segera menghampiri Joss dan berdiri di hadapan Joss.
"Hai! Apa kabar?" sapa Gawin. "Apa yang ingin kau katakan padaku?" lanjut Gawin bertanya.
"Hmm.. A-aku baik." ucap Joss pelan sambil bangun dari duduknya.
"Ada apa sebenarnya?" ucap Gawin.
"Gawin, aku... aku rasa kita tidak perlu melakukan hal ini lagi." ucap Joss sambil memalingkan wajahnya ke sebelah kiri.
"Huh? Apa maksudmu? Kenapa?!" balas Gawin bingung.
"Semua ini terlalu beresiko... Kadang-kadang aku tidak bisa menahan diri seperti kemarin. Dan hal ini sangat membuatku khawatir... satu kesalahan saja dan kita benar-benar akan tertangkap."
"Tapi, aku pikir kita baik-baik saja selama ini dan kita bisa lebih berhati-hati lagi!"
"Aku tahu itu Gawin, tapi... Itu semua tidak sesederhana itu." ucap Joss.
"Maka dari itu ada begitu banyak yang harus kita pertaruhkan saat ini." lanjut Joss
"Aku tidak mengerti. Apa masalahnya di sini, Joss." tanya Gawin bingung. "Kita baik-baik saja selama ini dan ku pikir kita berdua menikmatinya! Kecuali kau tidak merasakan hal yang sama denganku." tuduh Gawin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher (BL) JossGawin (END)
RomantizmDisaat cintaku bertepuk sebelah tangan pada temanku, aku malah jatuh pada pesona guru baru di sekolahku..