13. Sugar Daddy

891 25 0
                                    

Dia sama sekali tidak menyukai pria ini.

Itulah yang diucapkan oleh gadis muda dengan nama menggemaskan 'Khaimook' ketika dia melihat pria yang dibawa oleh bosnya.

Dia awalnya senang karena setelah ini, setidaknya selama sebulan penuh, bosnya tidak bisa keluar dari pekerjaannya dan menghilang lagi.

Namun, dia ternganga ketika Tongrak berjalan melewati gerbang kedatangan domestik bersama seorang pria jangkung berkulit kecokelatan yang membuatnya merasa sekecil semut.

Rahangnya semakin ternganga saat Tongrak memperkenalkannya, "Temui dia, ini Mahasamut. Aku membawanya bersamaku."

"Apa??"Tolong jangan tanya seberapa keras dia berteriak di bandara, sampai-sampai orang hampir datang bertanya ada apa.

Dia tidak salah dengar kan?...Tongrak membawa orang ini?Tongrak membawanya pulang, sama seperti kita membicarakan barang yang kita beli? Apakah orang-orang menjual dan membeli laki-laki di luar sana sekarang?

Khaimook masih tertegun, keterkejutannya terlihat jelas saat dia membawa mereka kembali ke kondominium mewahnya.
bos.

Dia masih dalam keadaan tidak percaya ketika Tongrak menyuruh pria itu naik ke kamar bersamanya.

Ini bukan bahan tertawaan. "Ruangan apa?"

"Yang itu."

Begitu masuk ke dalam kamar mewah Tongrak, pria bertubuh besar itu bertanya kepada pemiliknya, yang membuat Khaimook marah
secara mendalam, Tongrak menunjukkannya dengan begitu mudah, membiarkan orang asing itu menuju ke arah itu.

"Apa yang akan kamu lakukan?" Wanita muda itu merentangkan tangannya sejauh yang dia bisa, menghalangi pria itu untuk mengganggu privasi Tongrak.

"Oh, tentu saja aku akan tidur. Pak Tongrak lelah sekali."

"Kalau Rak lelah, biarkan dia tidur. Kenapa kamu mengikutinya?" Khaimook mengumpulkan keberanian untuk bertanya, membuatnya tertawa terbahak-bahak.

"Aku harus tidur dengan Tuan Tongrak."

"Tidak Kamu tidak bisa." Dia menghalangi jalannya dan memarahinya dengan nada tajam.

"Kenapa tidak, Nona?"

"Aku tidak mempercayaimu," jawab Khaimook terus terang, memulai adu pandang dengannya.

Kenapa dia begitu besar?! Khaimook ingin mundur saat dia mendongak dan menatap matanya, tapi dia mencoba untuk tetap berdiri tegak
tidak akrab dengan laki-laki kecuali Tongrak. Satu-satunya pria yang pernah dia hubungi adalah anggota keluarganya.

Berdiri di sini, bertukar pandang dengan orang asing, terutama yang berwajah gelap dan mengintimidasi, membuatnya ingin menangis. Tapi dia harus melindungi Rak!

Mahasamut menganggap posturnya lucu. Dia sangat kecil sehingga dia mungkin bisa menjatuhkannya dengan satu pukulan. Tidak ingin mengintimidasi seseorang yang lebih lemah, Mahasamut menoleh ke Tongrak, yang berdiri dengan tangan disilangkan, bersandar di pintu, bertanya dengan matanya: 'Apa yang harus aku lakukan? Jika aku menunjukkan rasa hormat, dia tidak akan mundur, tetapi jika Kamu meminta aku untuk menyelesaikannya, gadis kecil ini tidak akan punya peluang.'

Dan itu membuat penontonnya tersenyum. Bagaimana mereka bisa bersaing? Ketinggian mereka berjarak beberapa tahun cahaya.

"Biarkan dia masuk, Mook," kata Tongrak singkat, membuat Khaimook berbalik.

"Tapi... aku bahkan tidak tahu siapa dia. Bagaimana aku bisa membiarkan dia masuk ke kamarmu?"

Setiap Tongrak keluar untuk bersenang-senang, dia akan menyewa kamar hotel. Jarang sekali dia membawa seorang pria ke kamarnya, jadi Khaimook berkata dengan penuh kekhawatiran, hanya untuk menemukan bosnya tersenyum lebar.

Love Sea (Cinta Laut) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang