"Phi dan aku akan bicara di bawah."
"Aku ikut juga."
"Jika kamu ikut dengan kami, bagaimana ini bisa disebut ujian?"
"Kamu ingin aku melepaskan keponakan kecilku dengan pria yang mirip bandit hutan?"
"Yah, iya... Tapi kalau kamu ikut denganku, aku akan memberi tahu ibu tentang kakek!" Begitulah percakapan paman dan keponakan sekitar sepuluh menit yang lalu.
Mahasamut dengan serius mempertimbangkan apakah dia harus fokus pada Tongrak yang memanggilnya bandit hutan atau gadis kecil kurang ajar yang dengan mudahnya menjatuhkan pamannya. Gadis ini benar-benar sesuatu.
Mahasamut berpikir sambil melihat dengan geli gadis yang baru saja memesan parfait seukuran keluarga dari pelayan, yang kemudian menoleh ke arahnya dan berkata, "Kamu akan membayarnya. Taruh di tab Paman Rak."
"Apakah kamu dilarang makan yang manis-manis di rumah atau semacamnya?" Sepertinya tebakan liarku benar.
Anak itu segera berbalik, berpura-pura tertarik pada hal lain. Sepertinya dia akan rukun dengan anak ini, bahkan mungkin terlalu baik. Mahasamut tertawa sambil menyilangkan tangan dan menatap gadis itu dengan santai.
"Jadi ini ujian untuk melihat apakah aku akan membayar es krimmu?"
"Boo, tidak, tapi jika aku menemukan seseorang yang mengizinkanku makan yang manis-manis, itu akan lebih baik," gumam anak itu pada dirinya sendiri, cukup keras untuk didengar Mahasamut, seolah mengisyaratkan apa yang bisa dia lakukan untuk mendapatkan beberapa poin bagus.
Mahasamut ingin melihat apa yang akan muncul selanjutnya dari anak itu. Tapi dia tidak menyangka Meena akan menatap matanya lagi dan mengajukan pertanyaan... yang seperti kombinasi tiga pukulan ke wajahnya.
"Apa pendapatmu tentang Paman Rak?"
"Apakah ini bagian dari ujian?"
"Kamu tidak perlu menjawab," kata Meena sambil tersenyum, menunjukkan semua giginya, dan kemudian dengan santai menambahkan, "Tapi aku hanya akan mengatakan bahwa kamu tampaknya tidak dapat dipercaya, memandangi seorang gadis muda dengan mata tua yang menakutkan. kawan. Apa yang bisa kulakukan?" menentangnya? Oh, itu menakutkan."
Seperti paman penulisnya, keponakannya tidak hanya memiliki imajinasi yang jelas, dia juga duduk dengan tangan disilangkan dan gemetar, seolah-olah dia benar-benar takut.
"Paman Rak bisa membuatmu menghilang hanya dengan menjentikkan jarinya."
Oh, jadi dia akan terus mengancamku seperti pamannya? Hal ini mengingatkan aku pada apa? Itu benar, anak kucing. Dan Mahasamut tertawa membayangkan paman dan keponakan itu sama.
"Tongrak tahu aku tidak tertarik pada anak-anak. Katakan padaku, dengan apa kamu bisa bersaing dengan pamanmu?"
"Heh, aku akan cantik saat aku besar nanti."
"Bagaimana Kamu tahu?"
"Lihat saja ibu dan pamanku."
"Kalau begitu tunggu sampai kamu besar nanti, baru kita ngobrol. Ah, tapi kalau kamu sudah besar nanti, aku tetap tidak akan tertarik.", lanjut Mahasamut sambil memikirkan orang yang dia minati.
Dia ingin segera mengakhiri pembicaraan dengan Meena karena dia lebih mengkhawatirkan orang lain.
"Kamu pikir aku tertarik padamu? Kamu bahkan bukan tipeku."
Mata anak-anak dan orang dewasa bertemu seolah-olah mereka saling memahami...
"Tetapi kamu masih belum menjawabku. Apa pendapatmu tentang Paman Rak? Apakah kamu menyukainya? Mencintainya? Meskipun dia laki-laki, dia sempurna. Dia tampan, kaya, berkulit putih, dan juga seksi. Ketika Paman Rak memakai kemeja terbuka itu, ya Tuhan, kubilang padamu, dia keren."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sea (Cinta Laut) END
RomanceTongrak adalah seorang penulis novel roman populer. Saat bepergian mencari inspirasi untuk novel terbarunya, ia berkesempatan bertemu dengan pria menjengkelkan dari Thailand selatan, Mahasamut. Namun, saat mereka berakhir di tempat tidur bersama, To...