Di depan mata Tongrak yang tertegun, suara tinju yang bertabrakan dengan pipi bergema di seluruh ruangan. Namun, dia tidak bergerak dan hanya melihat Mahasamut maju dan meraih kerah baju ayahnya yang berteriak.
"Kamu!!... Menurutmu apa yang sedang kamu lakukan? Aku akan mengirimmu ke penjara!"
"Begitulah caramu berbicara! Kamu harus dipukuli untuk belajar berbicara seperti orang yang beradab."
Sekali lagi, Mahasamut menarik kerah pria yang tergeletak di tanah dan meninju wajahnya, dengan seluruh kekuatannya, seolah ingin membunuhnya.
"Ayo, masukkan aku ke penjara jika kamu mau."
"Rak! Sepertinya mereka!"
Namun Tongrak tetap berdiri di sana, tercengang, meski ayahnya sendiri berteriak.
"Biarkan aku pergi. Apakah kamu tahu kemampuanku? Jika kamu tidak melepaskan aku, aku akan membunuhmu."
Namun, jeritan kesakitan ayahnya hanya membangkitkan rasa takutnya. Sekali lagi, Tongrak melihat sosok Mahasamut berlumuran darah, dan hal ini mendorong tubuh langsingnya bergegas maju dan meraih lengan Mahasamut, tergagap karena terkejut.
"Mahasamut, sudah cukup. Tolong hentikan."
Pria yang lebih tinggi berbalik untuk tersenyum padanya dan dengan lembut mendorongnya menjauh.
"Tidak. Kamu tidak lagi mempunyai hak untuk memberitahuku apa yang harus aku lakukan."
Rasa sakit yang menusuk menusuk jantung kecil Tongrak dan matanya yang berkaca-kaca melebar.
"Kurasa aku tidak harus mengikuti perintahmu lagi, jadi biarkan aku melakukan apa pun yang kuinginkan sekali ini."
Mahasamut mendorong bahu Tongrak, membuatnya tersentak, lalu menoleh ke arah pria yang merangkak ke sisi lain ruangan.
Dengan langkah panjang, ia mencengkeram kerah baju Jak, membalikkan tubuhnya sehingga ia berbaring telentang, dan tangannya yang lain mencengkeram tenggorokannya.
"Kamu bilang kamu akan membunuhku, kan? Aku penasaran ingin tahu apakah kamu bisa."
"Mahasamut!" Tongrak meneriakkan peringatan, tapi pria yang dimaksud bahkan tidak menoleh ke belakang.
Matanya yang tajam seperti mata predator, hanya terfokus pada lelaki tua yang hanyalah ancaman.
Lalu, dengan suara berat, Mahasamut berkata, "Kasihan sekali. Kaulah yang membebaskanku."
Perjanjian tersebut mencegah Mahasamut melakukan apapun yang diinginkannya. Namun jika pria itu ingin mencabik-cabiknya, ingin mengeluarkannya dari kehidupan Tongrak, biarlah. Tapi ini berarti dia sekarang punya kebebasan untuk melakukan apapun yang dia mau.
"Sekarang, tantang aku."
"Tunggu, tunggu. Tidak bisakah kita membicarakan ini? Apa yang kamu inginkan? Berapa yang kamu inginkan? Anakku bisa membayarnya."
Sampai sekarang pun Jak masih melemparkan segalanya pada putranya sendiri. Dan itu membuat Mahasamut tersenyum nakal.
"Tidak, Rak! Hentikan dia. Tidakkah kamu lihat dia akan memukul?"
Mahasamut mengayunkan tinjunya sekali lagi dan memukul pipi lelaki tua itu dengan seluruh kekuatannya sambil memaksanya untuk menghadapnya. Tubuh Jak mengecil, tapi itu belum cukup. Pemuda itu berdiri dan menendang selangkangan pria itu, menyebabkan dia berteriak keras.
"Kalau kamu berani, hadapi aku daripada menindas yang lebih lemah. Kamu pikir kamu berani, memanipulasi wanita dan anak-anakmu sendiri, ya?" Pemuda itu hanya mengejek sambil melihat pria yang terbatuk-batuk di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sea (Cinta Laut) END
RomanceTongrak adalah seorang penulis novel roman populer. Saat bepergian mencari inspirasi untuk novel terbarunya, ia berkesempatan bertemu dengan pria menjengkelkan dari Thailand selatan, Mahasamut. Namun, saat mereka berakhir di tempat tidur bersama, To...