18. berantem

6.7K 506 109
                                    

Haloooo yeorobunnn
anyeongggg👀

kembali lagi bersama akuuuu dvijie, jie, vijie, NOT ELPIJI dikira aku gas kali yaa.

kalian orang mana sih?

jie > Bandung

sebelum baca mending kalian follow akun Dvigie1wijaya kuyyy

udah ah

SELAMAT MEMBACA MANIEZ, JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN, JANGAN BOSEN BOSEN BACA CERITA INII(つ✧ω✧)つ

330 vote + 100 komen 😋
sanggup?
ngelunjak ini 😋

⋆ ˚。🏡⋆୨୧˚ܻAnak Antagonis yang bener saja!?˚୨୧🧚‍♀️⋆。˚

SRENG

Sebuah pedang hampir meluncur ke arah seorang lelaki yang sedang sibuk dengan dunianya.

Untungnya ia memiliki reflek yang baik, sehingga ia bisa menghindar dengan cepat, tetapi. Tetap saja, rambut kuning keemasannya menjadi sasaran orang itu, dan hanya sedikit mengenai rambutnya.

hey! rambutnya itu aset paling berharga, beda rambut beda aura, itu lah lelaki.

Lelaki itu pun membalas dengan melemparkan sebuah anak panah, lelaki yang berdiri tak jauh dari lelaki berambut emas pun, tanpa berkata kata menangkisnya dengan tangan kosong.

"Apa yang kamu lakukan Duke," ucap lelaki berambut emas, kedua tangannya ia kebelakang kan.

"Jauhi anakku." Lelaki yang di panggil Duke itu berjalan ke arah lelaki berambut emas.

"Hahhh... apakah anak kecil kemarin Duke Christroper?" jawab lelaki berambut emas.

"Kau pun tau, jadi jauhi anakku, Carnolius Troye Walace." Tangannya terkepal erat.

"Mengapa kau keberatan kah?" tanya nya remeh.

Carnolius mengacungkan panahnya ke arah Christroper, anak panah itu melesat dengan cepat, Christoper yang pedangnya sudah ia lempar, hanya bisa menghindari anak panah itu.

Dan ternyata anak panah itu juga merusak sedikit rambutnya.

"Impas." Smirik muncul di bibir tipis itu, kedua tangannya menurunkan panah yang sempat ia todongkan tadi.

⋆ ˚。🏡⋆୨୧˚ܻAnak Antagonis yang bener saja!?˚୨୧🧚‍♀️⋆。

"huh." Cheryra menghela nafasnya sejenak, ia merasa bosan berada di kamar ini, memang kamar ini luas, 3 kali lipat dari kamar yang ia tempati.

Cheryra berniat turun, tetapi karena kasur nya terlalu tinggi, ia terjatuh ke bawah.

Sedangkan dua pengawal yang ada di depan kamar Christoper sedikit terkejut saat mendengar suara jatuh.

Anak Antagonis!? Yang Bener SajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang