WARNING CERITA sedikit MEMBOSANKAN
BANYAK TYPO 🙏🏻 dan ALUR LAMBATHAPPY READING
like jika suka 👍🏻 dan komen jika bisa💬
Sorry for typo
Jangan jadi pembaca gelap terus 🤧
"Paman lepasin aku" Gisel manahan tangannya yang terus di gusur oleh Ardi.Ardi mengingkari janjinya, baru saja 3 hari sejak pertemuan mereka sang paman sudah memaksa karin untuk ke club. Tapi karena Karin yang tampak pucat dan lemah maka ardi memaksa gisel untuk ikut dengannya tidak peduli meski perempuan itu mengaku sedang hamil sekalipun.
Gisel di seret paksa untuk memakai pakaian terbuka dan masuk ke sebuah club malam yang elit.
Suasana club sangat ramai, telinga Gisel rasanya berdengung mendengar suara musik yang menusuk telinganya.
Bruk
Gisel di dorong paksa untuk masuk ke kamar vip yang di sediakan club.
"Paman bukakan pintunya,. Aku akan memberikan semua uangku tapi tolong keluarkan aku" dia mengedor-gedor pintu dengan keras berharap ada seseorang yang mau membukakan pintunya.
"Hiks hiks hiks"
Gisel terduduk bersandar pada pintu, "Karin-"
"Aku memang bercita-cita menikah dengan pria kaya raya tapi tidak dengan kakek" perempuan itu merapatkan kedua tangan nya memohon ampun agar dia berhasil kabur.
Ceklek
Gisel langsung berdiri dan bersiap langsung lari namun tangannya langsung di cekal oleh si pembuka pintu.
"Wait" dia memegang erat tangan Gisel.
"Lepas"
"Mau kemana? Lu udah gue bayar"
"Lepasin aku,. Anda salah or- " pria itu menyeringai karena Gisel sepertinya sudah mengingat dirinya.
"Sudah lama tidak bertemu buak?"
"Dasar gila" umpat Gisel, "lepasin aku dasar orang gila, gak waras" tambahnya.
Pria itu Gisel mengenalnya, pria yang dengan kurang ajar pernah melecehkannya dan memandang rendah dirinya hanya karena dia miskin.
"Kamu terlihat cantik tanpa kacamata dan baju oversize milikmu"
Tangan Gisel di tarik paksa untuk masuk kedalam "Akh"
"Saya sudah bayar kamu cukup mahal, gak usah sok jual mah"
"Lu itu pelacur"
Tidak Gisel bukan pelacur
"Lepasin"
Plak
Kesal karena terus memberontak pria itu menampar dan menarik paksa rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY FATHER
Hayran KurguAlvano adalah putranya siapapun tidak akan ada yang boleh merebutnya bahkan ayah kandungnya sekalipun. cw// hardsworld, family issue, kekerasan fisik