𝙝𝙖𝙡𝙤𝙤𝙤 𝙜𝙚𝙨𝙨𝙨𝙨😙 𝙡𝙖𝙣𝙜𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙨𝙖𝙟𝙖𝙖 𝙤𝙠𝙚𝙮𝙮 🥲 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖𝙖 😙
𝙛𝙤𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙠𝙪𝙣 ig👇
@𝙙𝙞𝙩𝙨𝙢𝙖_𝙘𝙧𝙞𝙡𝙮pagi hari luna sudah berada di dapur ia,membuatkan noval makanan seperti biasa,"val!!! bangun!!!" triak luna, karna ia malas harus pergi ke kamar untuk membangunkan noval.
"gausah treak¹ bisa kali" ucap noval yang tiba1 turun dari anak tangga
"nih makanan nya, gue juga udah bikinin lo bekal" ucap luna lalu di angguki oleh noval, mereka berdua pun memakan makanannya masing¹."gue mau tanya" ucap luna, noval pun melihat ke arah luna "nanya apa hm?"
"kalo gue bikinin bekal buat lo, itu sama lo di makan?" tanya luna noval pun hanya terkekeh kecil membuat luna mendengus kesal "ishh, malah ketawa"grutu luna, membuat noval gemas ingin mencubit pipi nya yang chuby itu "ya di makan dong sayang, masa ia masakan bocil sendiri ga dimakan" jawab noval sambil mengelus-elus pucuk kepala luna, membuat luna menahan malu+salting
*arghhh ini bener noval bukan sii* batin luna."Ooo sekarang udah berani manggil sayang?" tanya luna membuat pipi noval seketika memerah "ih pipi nya menih merah gitu" ucap luna lagi sambil terkekeh, noval pun mencubit hidung luna sampai memerah "aww sakitt" ucap luna sambil menarik tangan noval yang berada di hidung nya.
"udah ah, sana berangkat gue mau naik bis" ucap luna namun di hadang oleh noval "lo naik bareng gue" jawab noval singkat tentu tidak digubris oleh luna,luna tetap berjalan ke arah pintu "lo berangkat bareng gue" ucapa noval lagi sambil menarik tangan luna "ck, iya¹" jawab luna noval pun akhirnya tersenyum.
akhirnya mereka berdua pun berangkat ke sekolah.
saat di perjalanan noval selalu melihat diam¹ ke arah sepion untuk melihat luna, "cantik banget, bocil siapa si ni" gumam noval, ternyata masih bisa terdengar oleh luna, ia pun lantas mencubir perut noval membuat noval meringis "aww, sakit woi, kenapa coba" tanya noval "lo tadi ngomong apa?" tanya luna, membuat noval pun gugup "h-hah g-ga ngomong a-apa¹" jawab noval terbata-bata "jangan boong, tdi gue denger lo ngomong gue bocil kan?? ngaku loo" ucap luna lalu mencubit lagi perut noval, "aww, iya¹ ga lagi¹ deh" jawab noval, luna pun melepaskan cubitannya dari perut noval.
noval pun menurunkan luna di dekat sekolahan, "jangan lupa bekal yg gue bikinin di makan" ucap luna "iya¹" jawab noval, luna pun pergi meninggalkan noval, berjalan ke arah sekolah.
saat luna memasuki gerbang ia, melihat segerombolan circle ayu yang sedang duduk di kursi samping lapangan.
luna melihat ayu yang melirik kearah nya dengan tajam, seperti ada dendam yang tersembunyi di mata ayu, tapi tidak di perdulikan oleh luna,ia tetap berjalan ke arah kelas nya.
sampai di kelas nya, luna pun duduk di bangku nya sambil melihat ke arah jendela menunggu sahabat bengkek nya, "lama kali kau man" ucap luna saat melihat manda yang memasuki kelas dan menghampiri luna "gue tadi ngobrak-ngabrik lemari buku dulu anjirr, buku gue ilang bangkee" ucap manda frustasi membuat luna pun kebingungan apa yang di maksud oleh manda "tar dulu, buku apa nih? trus emang ada tugas?" tanya luna membuat mata manda terbelalak "lo lupa?,hari ini ngumpulin tugas yang dari bu indrii"jawab manda sontak membuat luna ingat karna ia juga belum mengerjakan tugas dari bu indri.
"waduh!! gue juga blom lagi" ucap luna sambil mengacak-acak rambut nya frustasi karna setau dia bu indri adalah guru yang tercap sebagai guru yang paling tega, karna pasal nya jika ada murid yang tidak mengumpulkan tugas dari nya atau yang lain,bu indi bakal menguhukum murid itu dengan menyuruh berlari ke arah lapangan dan memutarilapangan sebanyak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
si tukang jail dan ketua geng motor
Teen Fictionassalamualaikum semuaa, aku author dari cerita ini. ALUNA LATHASA MAUREN, gadis berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku SMA kelas sebelas (XI). Bisa di bilang. Aluna adalah gadis yang cerewet dan jahil jika di depan semua orang, apa lagi sahab...