Hi guys! Author Goo Soyoung is comeback!
Pada kesempatan kali ini, author akan me-request sebuah songfic dewasa one shot pertama berbahasa Indonesia yang terinspirasi dari lagu Jeon Jungkook yang berjudul "SEVEN". Time-setting (musim panas 2023, tepatnya antara hari ultah Shunsuke dengan hari ultah Kento + sehari setelahnya)
Kronologis yang sebenarnya berkaitan dengan teknisnya adalah, pada tahun kemarin (2023), author sempat menulis ide cerita fanfic dewasa MichiNaga ini di sebuah buku tulis bekas mata pelajaran waktu author masih bersekolah dulu, dan mungkin saja rencananya cerita ini akan segera direvisi dalam Wattpad pada tahun ini atau tahun depan. (Yang author potret ini adalah cuplikan adegan cumbu-rayu-waktu-mabuk yang terdapat dalam fanfic MichiNaga ini)
Yah, terkadang author sempat berhalu ria ketika author menonton iklan "SEA BREEZE" MichiNaga, membayangkan satu sinopsisnya bahwa apa jadinya jika mereka berdua mulai saling berpadu kasih untuk pertama kalinya di usia mereka yang telah beranjak dewasa, namun member Naniwa Danshi yang lainnya tak sengaja mengetahui niatan kedua karakter utama untuk saling berhubungan intim satu sama lain. Padahal, ini menyangkut perasaan sayang antara duet sobat kental yang berubah, dari persahabatan tiba-tiba berubah menjadi cinta. Maka dari situlah, Kento yang selama ini menyembunyikan perasaannya sendiri, akhirnya mengungkapkan sudah bahwa dia sangat mencintai Shunsuke, sahabatnya sendiri. (Toh, Shunsuke juga beneran cinta, kan?) Lalu, mereka berdua pun saling mengikat janji dan saling menyentuh segala-galanya satu sama lain (jiwa, raga dan hati) di hari ulang tahun Kento, seperti apa yang pernah Shunsuke impikan di hari ulang tahunnya sendiri. Akankah Shunsuke mampu bertanggungjawab atas apa yang dia lakukan terhadap sahabatnya (baca: kekasihnya)? Semuanya itu akan dibahas dalam fanfic ini. Itu pun akan dimulai dari chapter orientation story setelah chapter "How MichiNaga singing Jungkook - SEVEN", ya?
Dan inilah daftar karakter di fanfic dewasa MichiNaga BL one-shot yang berjudul "SEVEN". Ingat, semua cast utama dan pendukungnya berasal dari salah satu grup idol STARTO, Naniwa Danshi (なにわ男子).
Main-Casts:
💗 Shunsuke Michieda (道枝駿佑) - 02-lines
💛 Kento Nagao (長尾謙杜) - 02-linesSupporting-Casts:
💜 Kyohei Takahashi (高橋恭平) - 00-lines
🔶 Ryusei Onishi (大西流星) - 01-lines
❤ Daigo Nishihata (西畑大吾) - 97-lines
🔷 Joichiro Fujiwara (藤原丈一郎) - 96-lines
💚 Kazuya Ohashi (大橋和也) - 97-linesPosisi main-cast: seme (Shunsuke), uke (Kento)
Author be like: "Kayaknya aku dapet ide buat bikin fanfic dewasa yang karakter utamanya sesama member Naniwa Danshi, apalagi kalo dua-duanya sepantaran dan sama-sama udah mulai dewasa, jadi makin seru, deh!"
Tolong jangan lupa vote dan komentar yang sopan santun, ya!
Sampai ketemu di chapter berikutnya, minna. お楽しみに💗💛
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN - MichiNaga 18+ & 21+ BL One-shot Fanfic
FanficYou wrap around me and you give me life And that's why night after night I'll be lovin' you right -Jeon Jungkook- Songfic H-memorial (plot without plot) Fanfic dewasa oneshot pertama berbahasa Indonesia yang terinspirasi dari lagu "SEVEN" karya Jun...