Gadis mungil berkulit putih bersih dengan rambut hitam panjang terurai dengan poni di dahinya itu adalah Andina Helianthus Gainsha, murid paling populer di SMA PRAMBODYA yang ada di Kota Jakarta. Tidak hanya cantik gadis delapan belas tahun tersebut juga sangat pintar, dia peringkat pertama dari seluruh murid di angkatannya.
Berkat kepintarannya dia mendapat beasiswa di sekolah tersebut, orang yang melihatnya pasti mengira bahwa hidup Andina sangat sempurna, gadis cantik, pintar sekaligus berasal dari keluarga terpandang.
Ayahnya sebagai salah satu pimpinan perusahaan sukses yang sangat terkenal yang berpusat di Kota Jakarta. Surya Atmojo namanya. Ibunya bernama Ratna Sari, namun sayangnya Ibunya meninggal saat dia masih berumur tujuh tahun. Sakit jantung adalah penyebabnya. Dan sekarang dia hanya tinggal bersama Ayahnya.
Menjadi Orang Tua tunggal membuat Surya Atmojo merasa kesulitan, ditambah dia harus mengurus perusahaannya. Dia sudah mengajarkan Andina kemandirian sedari kecil.
Dia juga menekan Andina untuk selalu lebih unggul dari teman yang lain, contohnya dalam hal pendidikan, Andina harus selalu mendapat peringkat pertama, jika tidak dia akan menghukum Andina dengan mengurungnya di kamar, kebiasaan itu sudah dilakukannya sejak Andina kecil.
Obsesi terhadap Putrinya itu menjadikan Andina harus menuruti semua permintaannya. Tetapi walaupun seperti itu Ayahnya tetap menyayanginya dengan cara yang berbeda, sangat berbeda dengan Ayah-Ayah yang lain.
Memang setiap Orang Tua punya cara yang berbeda untuk menunjukkan kasih sayang kepada anaknya bukan?
Seperti Ayah Andina walaupun dengan cara seperti itu dia membesarkan Andina, tetapi dia selalu menuruti permintaan Putri semata wayangnya itu, dia juga melengkapi semua fasilitas yang dibutuhkan Andina.
Walaupun sifat Ayahnya yang seperti itu, Andina menutupi semua lukanya dengan sempurna.
Banyak yang menyukai Andina, tetapi dia dikenal sebagai pribadi yang dingin.
Namun sifatnya yang dingin itulah yang membuat pesonanya semakin membuat orang lain yang melihatnya merasa penasaran.
Andina juga pandai dalam hal tari, khususnya tari tradisional, dia aktif dalam kegiatan ekstra di sekolahnya, kebetulan dia juga menjadi ketua dari kegiatan tersebut.
Andina juga mempunyai seorang sahabat yang selalu ada bersamanya, Hanrita Cheyrellia Terani, gadis cerewet yang mempunyai pipi sedikit chubby dengan rambut terikat dengan pita pink di atasnya.
Hanrita adalah anak dari sekertaris Ayah Andina yang bernama Handoko, Ayah Hanrita sudah bekerja cukup lama di perusahaan Surya Atmojo, dia juga menjadi orang kepercayaan Ayah Andina.
Andina dan Hanrita mereka sudah mengenal cukup lama, mereka sudah menghabiskan masa kecil bersama, Ayah Andina sudah menganggap keluarga Hanrita seperti keluarganya sendiri.
Ratika Ningsih, Ibu dari Hanrita juga menyayangi Andina seperti Putrinya sendiri, Andina juga memanggilnya dengan sebutan ''Bunda''.
Keharmonisan keluarga Hanrita juga dapat dirasakan oleh Andina, dia jadi bisa merasakan kasih sayang seorang Ibu yang selama ini tidak dia dapatkan.
Hanrita bukan murid yang pintar seperti Andina, Hanrita setiap waktu hanya sibuk merias diri dan gemar sekali membeli barang-barang branded, tetapi kedua sahabat ini selalu solid dan saling melengkapi. Teman-temannya sering menyebut mereka berdua sebagai ''Dua Pilar SMA PRAMBODYA''.
Namun ada juga pickme geng dari SMA PRAMBODYA, pickme geng berisi kumpulan pembenci Andina dan Hanrita, mereka merasa Andina dan Hanrita adalah saingan berat yang tidak bisa mereka kalahkan. Mereka selalu menghalalkan segala cara untuk lebih unggul dari Andina dan Hanrita, entah tentang peringkat kelas maupun kepopuleran, tetapi mereka selalu gagal untuk menyaingi Dua Pilar SMA PRAMBODYA itu.
Pickme geng terdiri dari 4 anggota, Cintya, Beby, Lili, dan Oca. Cintya adalah ketua geng mereka, Cintya lah yang awalnya memprovokasi temannya untuk membenci Andina.
Cintya Farannisa Hauri, walaupun kepribadiannya yang buruk sebenarnya dia juga siswi berprestasi, dia peringkat ke tiga di kelasnya, dia juga mendapat beasiswa karena prestasinya.
Beby Jovita adalah anak yang paling manja di antara pickme geng lainnya, bisa dibilang dia juga berasal dari keluarga yang terpandang.
Lili Adhisilla adalah anak dari Wakil Kepala Sekolah di SMA PRAMBODYA, dia sering dianggap menyalahgunakan kekuasaan Ayahnya sebagai wakil Kepala Sekolah untuk berbuat semaunya.
Oca Annavela Roan anak yang paling lola (loading lama) di antara mereka bertiga, dia selalu menuruti perkataan tiga temannya itu, walaupun seperti itu Oca juga anak dari orang berada, Orang Tuanya memiiki bisnis kuliner yang memiliki cabang di mana-mana.
*Thanks For Reading guyss🩷
Maaf kalau ada salah-salah kata dalam penulisan🙏
Tunggu cerita selanjutnya ya!
See you
Love eti @septiaa.faja🩷
KAMU SEDANG MEMBACA
HELIANTHUS
Teen FictionSepenggal kisah dari dua insan remaja yang memulai cerita cinta mereka di bangku SMA. Kisah tentang Arjuna Xaduan Elgard seorang murid baru yang awalnya adalah ketua anggota geng motor yang sedang mengejar gadis yang membuatnya jatuh cinta pada pand...