12

1.2K 144 12
                                    

Part ini mengandung kata2 kasar dan tindakan kekerasan!!




"Feni lo ngapain disini" ucap gracio yg melihat temen shani dengan muka yg khawatir.

"Shani mana cio.?" tanya feni.

"Shani.? Sama pacarnya lah ngapain nanya dia ke gue" ucap cio.

"Iya dimana mereka.?" tanya feni.

"Ya mana saya tau saya kan ikan" ucap cio mengangkat bahunya.

"Gracio serius" bentak feni.

"Wesss santai dong, emang kenapa sih orang shani sama pacarnya udah deh jangan ganggu mentang2 jomblo lo" ucap gracio tengil.

"Ibunya shani nge'chat gue dia nyuruh gue buat ikutin shani, tapi gue ketiduran jadinya telat"

"Hah maksudnya.?" tanya cio bingung.

POV feni.

Feni terbangun dari tidurnya dan melihat hp yg ternyata ada panggilan tak terjawab dan pesan dari ibunya shani.

Feni membuka pesan dari ibu shani dan membacanya.

"Satu jam yg lalu" gumam feni, lalu dia membuka pesan nya.

"Feni tolong ibu ikutin shani pergi sama vito"

"Shani bilang ke ibu kalo perasaan dia gak enak dan suruh feni buat ikutin maps yg shani kirim"

"Feni.?"

"Fen tolongin shani"

Jantung feni langsung berpacu dengan cepat lalu dia melihat pesan dari shani yg mengirim maps. Tanpa lama lagi feni langsung pergi ke titik dimana shani.

POV end.

"Jadi gituh, makanya gue nyari dia sekarang dia dimana cio" ucap feni.

Cio yg mendengar itu langsung khawatir juga, dia langsung berlari ke ruang cctv diikutin feni.

Cio dan feni melihat shani membopong vito yg sudah mabuk masuk ke kamar.

"Ayok kita kesana" ucap feni yg langsung lari. Gracio pun ikut lari bahkan mendahului feni.

Gracio mencoba mendobrak pintu kamar itu, 2x didobrak akhirnya pintu itu terbuka menampilkan vito yg berada diatas shani dengan telanjang bulat, dan memaksa shani untuk mengulum kelaminnya. Sedangkan shani dia hampir telanjang bulat juga untungnya celana dalamnya masih menempel pada tubuhnya.

"BAJINGAAAN" teriak cio

"VITOO STOOOP" teriak feni berbarengan.

Gracio langsung berlari dan menarik tubuh vito dan menojoknya tanpa ampun. Sedangkan feni langsung menutupi tubuh shani dan memeluk shani yg sudah menangis histeris.

Bughh bughhh bughhh cio terus menonjok bahkan menendang tubuh vito membabi buta, dia sakit hati melihat perempuan yg ia sayang yg ia cinta diperlakukan begitu.

Lalu gracio menarik tubuh vito keluar kamar dan membawa vito kehadapan orang2 yg masih ada di gedung itu.

Cio mendorong tubuh telanjang vito yg mana sekarang jadi pusat perhatian semua orang.

"Apa apaan ini, apa yg kamu perbuat dengan anak saya hah" bentak papa nya vito.

Bodyguard nya keluarga vito langsung mencari main untuk menutupi tubuh majikannya.

"Harusnya anda yg bilang ke anak bajingan anda apa yg sudah ia perbuat sama anak gadis yg sekarang sedang nangis histeris" bentak cio melangkah maju.

"Lihat ini pak Haris yg terhormat anak bapak dengan kejinya memperkosa anak orang" bentak cio lalu dia pergi ke kamar lagi untuk melihat keadaan shani.

Lika Liku LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang