Pukul 1 dini hari tiba, Mas Rizki membangunkan semua anggota, Malik dan Bian sangat bersemangat untuk mendaki puncak Gunung Rinjani. Setelah semua anggota siap mas Rizki mulai meminpin untuk berdoa bersama-sama.
"Sebelum berangkat marilah kita berdoa sesuai kepercayaan masing-masing, berdoa di mulai," pinta mas Rizki
Seluruh anggota akhirnya berdoa dalam hati, Malik berdoa sedikit agak lama, ia berharap semoga ia dapat mencapai puncak dengan lancar dan rasa cinta terhadap Jani dapat diterima dengan baik olehnya.
"Berdoa selesai," lanjut mas Rizki
"Amiin..." jawab semua anggota
Malik dan rombongan akhirnya memulai perjalanan menuju puncak. Jalanan terjal dan curam ia lewati dengan baik. Setelah mendaki ber jam-jam akhirnya rombongan pun sampai di letter e. Malik kaget karena jalananya yang berpasir dan curam. Ia hanya bisa melongo dari bawah dan di lubuk hatinya Malik merasa tidak yakin jika ia bisa mendaki melewati jalanan yang se curam ini.
Dengan tekad yang kuat akhirnya Malik terus melanjutkan langkahnya, langkah demi langkah ia jalani. Saat itu matahari pagi telah muncul hamparan lautan awan yang luas menambah keindahan alam Rinjani. Malik terharu melihat keindahan alam Rinjani yang begitu memukau, tanpa ia sadari setetes air mata terjatuh dari matanya.
Setelah berhari-hari mendaki, langkah demi langkah ia jalani Malik akhirnya sampai di puncak Gunung Rinjani. Dengan hati yang berdebar-debar, ia mempersiapkan kamera untuk merekam momen penting dalam hidupnya. Angin dingin menerpa wajahnya, namun dia tetap berdiri kokoh dengan semangat yang membara.
Dengan latar belakang pemandangan yang memukau, Malik mulai berbicara di depan kamera. "Rinjani Gantari Zhafira, sejak kita kecil, aku selalu mengagumimu. Kamu adalah inspirasiku, dan aku mendaki gunung ini untuk menunjukkan betapa besar cintaku padamu. Di sini, di puncak Gunung Rinjani, aku ingin menyatakan cintaku. Aku mencintaimu, Rinjani!!!!." teriak Malik
Semua orang bertepuk tangan dan memberi selamat kepada Malik. Bian sahabat Malik sampai terharu dan memeluk erat sahabatnya itu. Mas Rizki dan rombongan pun memberi selamat kepada Malik
"Selamatt Lik, semoga cinta mu itu diterima olehnya," ucap Malio
"Selamat ya Lik, kamu berhasil sampai kesini," di sambung ucapan selamat dari Mas Rizki
"Terima kasih semua, terima kasih," jawab Malik terharu.
Setelah di rasa cukup dan hari sudah mulai siang akhirnya rombongan kembali turun untuk menuju Plawangan Sembalun dan bermalam di sana lagi. Saat di perjalanan turun Malik tidak lupa mengirimkan foto puncak Rinjani kepada sang pujaan hatinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan MDPL
RomanceKisah perjuangan seorang lelaki bernama Malik yang memperjuangkan cinta seorang perempuan cantik bernama Rinjani. ia memperjuangkan cintanya dengan cara melakukan misi yaitu mendaki Gunung Rinjani 3726 mdpl dan ia berencana menyatakan cintanya di pu...