"hah...hah...hah..."
Dengan suara napas memburu sesak, seorang wanita berlari dengan panik menyusuri gang yang sepi dan gelap sambil ditemani derasnya air hujan.
Langkah larinya tak beraturan karna lelah sambil sesekali melihat sekeliling memastikan apakah dirinya masih dikejar atau tidak."Sudahlah, jangan berlari lagi, itu tidak akan ada gunanya, sayang"
Lagi-lagi suara itu, suara yang entah datang darimana dan terdengar sangat mengerikan hingga membuat bulu kuduk nya berdiri. Itu adalah suara seorang pria yang sedari tadi seperti mengejar nya, namun tidak pernah menampakkan sosok nya."Siapa kau?! Apa yang kau inginkan dariku?! Kenapa kau terus mengikuti ku?!"
Wanita itu menghentikan larinya memberanikan diri sendiri untuk memastikan siapa yang dari tadi mengikuti nya sambil melihat sekeliling gang itu....
Seketika hening, tidak ada balasan dari sosok suara rendah pria tadi. Yang ada hanya suaranya rintihan hujan yang semakin lebat yang membuat wanita tersebut sedikit tenang sambil mengatur napas nya.
Wanita tersebut mengelus dadanya sambil menarik napas panjang. "Sepertinya sudah pergi"
"Aku menginginkan nyawamu, sayang"
__________
Halo semuanya, salam kenal dan selamat datang, ini adalah karya pertama ku setelah sekian lama meninggalkan hobiku ini karena ada kendala dan kesibukan.
Hmm... entah kapan aku menulis ini dan mempublikasikan nya, yang jelas, ini hanya untuk hiburan dan hobi kecil kecilan ku saja.
Terimakasih untuk kalian semua yang sudah mampir, membaca dan mendukung karya ku.
Semoga kalian suka dan menikmatinya.
Maaf kalau nantinya mungkin banyak typo atau ceritanya akan membosankan bagi kalian.Love you guys💞💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Be mine or die {Vsoo}
De Todo"Dia milik ku, hanya milik ku" "Fu*k dia gila, gue gak mau" "Kalau dia berubah?" 𝙢𝙤𝙝𝙤𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙘𝙤𝙥𝙮 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 ⚠️𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐌𝐔𝐑𝐍𝐈 𝐊𝐀𝐑𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐒𝐀𝐘𝐀 𝐒𝐄𝐍𝐃𝐈𝐑𝐈⚠️