●
●
●Setelah itu pun Christian pulang untuk mengantarkan martabak pesanan bunda tercintanya, dan langsung pergi lagi menuju cafe Daniel.
Selama perjalan ia aman aman saja, tidak ada gangguan seperti tadi.
Sesampainya di tempat tujuan, Christian langsung masuk kedalam cafe itu dan pergi ke ruang kerja daniel, yg dimana sudah ada teman temannya yg sudah menunggu.
"Kemana ae lu lama amat cuman beli martabak doang" kesal ollan.
"Sorry cuy tadi ban motor gua kempes" ucap Tian bohong.
"Jadi nambal dulu gua" lanjutnya.
"Hadeh ada ada aja lu chris" timpal aldo.
"Hehe sorry, terus gimana ini udah siap belum peralatannya?" Tanya Tian.
"Peralatan udah di bawah semua, tinggal nungguin lu doang" jawab Daniel.
"Nih tadi ada beberapa customer yg request ke gua buat lu bawain malam ini" lanjut daniel sambil memberikan beberapa lembar kertas yg terdapat requestan dan pesan pesan didalam nya.
Tian pun mengambil kertas itu dan membaca nya.
"Oke lagu lagu ini mah dah hafal gua"
Ya Tian dkk akan tampil dan membawakan beberapa lagu di cafe Daniel.
"kalo ngangong ngangong di panggung awas lu" ancam aldo.
"Tenang,, gua jamin penonton bakal heboh dah kalo gua yg nyanyi" ucap Tian pede.
"Pede gila lu chris" ucap ollan sebal menoyor kepala ketuanya itu.
"Hahahaha"
"Yaudah masih ada 40menitan buat kita tampil, mending kamu siapin dulu lirik nya toy" ucap Zean menyuruh Tian.
"Takut nanti ngangong ngangong dipanggungg" lanjut nya terkekeh.
"Dih apaan, emang aku pernah gitu di panggung" ucap Tian cemberut kepada kakak nya itu.
Kompak mereka pun tertawa melihat tingkah ketua nya itu yg suka ngangong ngangong.
Sementara di tempat lain.
Brak...
"Mau ke cafe mana cel?" Ucap chika setelah menutup pintu mobil.
"Cafe Dejavu punya nya si Daniel" jawab ashel yg duduk di kursi kemudi di samping chika.
"Udah ada marsha indah sama yg lainnya juga kok disana" lanjut nya yg memang ia berniat ingin melihat penampilan pacarnya.
"Owh yaudah ayok"
"Gas neng... hahaha"
Mereka pun melajukan mobil nya ke tempat yg di tuju.
Kembali ke Christian dkk.
"Udah siap semua?" Tanya Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Angel's (HIATUS)
किशोर उपन्यास"BLACK ANGELS!!!!..... tak takut mati, karena kematian itu kami sendiri" - ini cerita pertama gua, maaf kalo misalnya ada sedikit typo atau alur yg bikin kalian bingung. - moga kalian suka sama cerita gua. -selamat membaca, ENJOY.