Potongan scene bab 12

305 20 16
                                    

Jangan lupa vote dan komennya 💋

***

Taehyung langsung melumat bibir Sunja secara agresif, mereka saling memainkan lidahnya, menikmati permainan lidah mereka.

Bahkan kepalanya sampai bergerak kekanan dan kekiri mencari kepuasan. Tangan Sunja memegang kedua pipi Taehyung, dan terkadang meremas-remas rambutnya.

Hingga ciuman itu turun ke leher, Taehyung menyesap dan kembali meninggalkan bekas kissmark disana.  Sunja mengeluh, ia merasakan gairah yang memuncak.

Permainan sang suami kali ini memang Sunja rasakan berbeda dari semalam. Kali ini lebih bisa leluasa dan menikmatinya.

"Nghh, Dad"

Tak mendengarkan lenguhan Sunja, Taehyung melepaskan selimut yang melekat di tubuh Sunja hingga merosot jatuh ke lantai.

Taehyung kembali menyesap bibir Sunja, hingga mereka saling melumat, membelit lidah masing-masing. Taehyung menggendong tubuh Sunja, berjalan menuju ke ranjang tanpa melepaskan tautannya.

Tehyung membaringkan tubuh Sunja perlahan dan melepaskan ciumannya sepihak. Ia memandangi tubuh Sunja dari atas sampai bawah, yang masih telanjang bulat.

"Tubuhmu indah sekali, Sunja. Kau sangat mengagumkan"

"Aku milikmu, lakukanlah dan puaskan aku!" Tekan Sunja.

"Kali ini Daddy akan memuaskanmu, Sayang. Boleh Daddy melakukannya?"

"Lakukanlah semaumu, Dad"

Taehyung kembali melumat bibir Sunja sekilas, lalu ia menyusu seperti bayi yang sedang kehausan. Merasakan itu membuat aliran darah Sunja semakin mendidih, hawa di kamar tiba-tiba menjadi panas.

"Ahh, pelan-pelan Sayang~"

Suara decapannya begitu ria terdengar, Sunja sampai mendongak sambil meremas sprei kuat-kuat, aktivitas menyusu Taehyung begitu nikmat.

Tak berhenti disana, payudara kanannya terlahap dengan mulutnya, sedangkan payudara kirinya dipilin menggunakan jarinya.

"Ohh, ahh"

Bagaimana Sunja tidak kelimpungan dibuatnya, ia melirik sekilas Taehyung benar-benar menikmatinya sampai suara hisapannya terdengar begitu nyaring.

Kini Taehyung memilin kedua puting Sunja secara bersamaan membuat kaki Sunja melipat merasakan geli yang menjalar ke seluruh tubuhnya.

"Ahh ahh ahh"

"Enak, Sayang?"

"Ahh enak sekali, Dad"

Taehyung melihat ekspresi Sunja yang nafsu, membuat dirinya semakin terangsang hebat. Taehyung berhenti memilin puting Sunja, kemudian ia membuka lebar-lebar paha Sunja sampai lubang milik istrinya terbuka dengan jelas.

Oh, shit!

Bagaimana Taehyung tak mengumpat, milik Sunja selalu membuatnya ereksi.

"Tidak usah gugup, Dad. Lakukan pelan-pelan dan buat dirimu nyaman. Aku adalah milikmu seutuhnya"

Taehyung menggigit kuku jarinya sambil memandang Sunja. "Daddy akan melakukannya, Sayang. Boleh Daddy menjilatnya sepertinya dia sangat nikmat?"

IMPERFECT DADDY'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang