Hai Sienna, gapapa jalanmu gak semudah yang lain
Gapapa gak ada satupun orang yang tau apa yang udah kamu alamin.Bahkan diri kamu sendiri aja menyuruhmu untuk nyerah tapi kamu harus tau ini cuma dunia yang hanya sementara.
Saat dirimu merasa tidak baik-baik saja kamu harus percaya semuanya akan baik-baik saja pada waktunya. Kebahagiaan telah menantimu.
Gapapa Tuhan, mungkin cara-Mu mendewasakan Sienna sangat luar biasa, Sienna tau tidak semua hal bisa dia lakukan dengan baik, Sienna tau beberapa kali dia selalu gagal, tak jarang Sienna selalu mengeluh.
Tapi gapapa Tuhan, Sienna minta tolong sehatkanlah Sienna, lapangkanglah hati Sienna, perluaslah sabar Sienna, Sienna akan selalu berusaha untuk ikhlas menjalani semuanya
Tidak ada alasan Sienna memafkan Zafan. Mungkin terbilang mudah Sienn memaafkan Zafan. Bukan tanpa alasan dirinya selalu didik baik oleh kedua orang taunya. Sienna selalu mengingat perkataan orang tuannya.
Tetaplah baik, meski tak di hargai
Tetaplah jujur, meski sering dibohongi.
Tetaplah adil, meski sering dicurangi.
Tetaplah kuat, meski disakiti
Tetaplah hidup, meski rasanya sulit.
Tetap terang di tengah gelapnya dunia.Tuhan takkan melupakan kebaikan yang kau beri,
Jadilah orang baik meskipun kau tak diperlakukan baik oleh orang lain._______________________________________________________
Zafan terbangun dari tidurnya, menoleh ke kanan dan ke kiri, tidak ada sosok Sienna disana. Kemana dia??
Zafan diam, dia menetralkan penglihatannya sekarang, tenggorokannya haus, menoleh ke samping tempat tidurnya.
Satu hal yang Zafan lihat bukanlah minuman putih yang dia tuju melainkan kertas yang ada di samping air itu.
Surat apa itu?? Dari siapa?? Zafan mencoba mengambilnya di tengah tubuhnya yang lemas.
Membuka surat itu dan membacanya, ada senyuman yang terlihat dari raut wajahnya. Zafan tersenyum mendapatkan surat dari Sienna.
Ada yang tau isi suratnya apa??
Untuk pertama kalinya Zafan merasakan debaran ini, apakah wajar?? Zafan tidak mengerti karna dengan semua mantannya dia tidak pernah merasakan hal itu.
Ada kehangatan tersendiri yang Zafan rasakan dan itu baru dia sadari.
Rasa penasarannya mungkin masih ada tapi sekarang dia sadar bahwa tidaknya kemaren sudah keterlaluan, dia menyesalinya.
Zafan tau dia bukan orang baik, tapi masih bisakah dia kembali menjadi baik??
Zafan belum menemukan jati dirinya.
Berdamai dengan keluarganya pun belum usai.
Zafan adalah anak yang kehilangan arah.
_______________________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Itu rumah (SUDAH TERBIT)
Teen FictionTernyata rumah bukan tempat ataupun siapa yang membuat kitanya nyaman. Kenyatannya mereka akan hilang jika sudah waktunya tiba. Berharap atau menggantung sesuatu kepada mahluk yang katanya hanya sementara hanya membuat suatu harapan yang berakhir ke...