Di pagi yang cerah terlihat seorang ibu yang menyiapkan sarapan untuk putranya, tak lama ada seorang anak manis semanis gulali yang berjalan ke arahnya dengan membawa sebuah poster.
"Mama, besok ada kegiatan mengamati pokemon bersama profesor oak apa ash boleh ikut?",tanya anak manis itu.
"Hmm, tapi besok mama ada acara ash, apa ash bisa bangun sendiri?",tanay ibunya.
"Bisa-bisa ash bisa bangun sendiri",jawabnya dengan antusias.
"Baiklah akan ibu daftarkan",ucap ibunya yang membuat putra kecil kesayangan nya menjadi bahagia.
"Yey",ucap sang putra sambil melompat lompat, ibunya yang melihat hanya bisa tersenyum melihat putranya bahagia.
Skippppp........
Terlihat di depan rumah ada banyak anak anak dan profesor oak yang menunggu kedatangan seseorang yang malah sedang tidur dengan nyenyak.
"Profesor apa yang kita tunggu ayo kita berangkat",ucap seorang anak laki-laki bermata biru dan rambut berwarna hitam.
"Tunggu, masih ada satu anak yang belum datang",ucap profesor oak.
"Paling dia sedang tidur",jawab anak itu lagi.
"Apa mungkin ya, hmm baiklah ayo kita berangkat sekarang",kata profesor oak dan mereka menuju hutan yang ada banyak pokemon.
Sedangkan
Kringggggggggggggggggggggg.......
Terdengar suara alarm tetapi anak manis itu tidak kunjung terbangun sampai sampai ia melempar jam alarm nya sendiri hingga hancur kemudian kembali tidur.
Sementara teman-teman nya sedang menjelajahi hutan untuk mempelajari pokemon.
Saat ia bangun dia sadar bahwa ia terlambat untuk mengamati pokemon, ia langsung berlari keluar rumah untuk mengejar profesor dan yang lain tetapi terlambat ia sudah ketinggalan jauh.
Setelah beberapa tahun kemudian.
Dimana hari ash mendapatkan pokemon pertamanya, karena tidak sabar ia sampai di rumah profesor oak dengan tepat waktu.
"Ambilah bola pokemon itu",ucap profesor oak.
Ash mengambil bola pokemon pilihannya dan ia membuka bola pokemon itu.
Poff.....
Keluarlah pikachu yang menggemaskan, ash yang menyukai pokemon langsung memeluk pikachu sambil tersenyum manis.
"Wah, ini imut sekali terima kasih profesor",ucapnya sambil tersenyum seperti gulali.
"Hmm, sudah hentikan senyum mu itu ash",ucap profesor sambil memalingkan mukanya tak kuasa menahan keimutan ash.
"Pika,pika",ucap pikachu.
/emang lu tahu thor?/.
/enggak sih/.
Lamjut.....
______________________________________
Udah ya segini dulu aku mumet lanjuttanne.
Ok makasih yang udah baca, maaf kalau aneh tapi kan auth udah bilang ini AU author sendiri.
Makasih para readers lope you.❤❤
Oh lupa author kalo up suka suka author aja ya karna kan nggak tahu kapan inspirasi ku keluar mewarnai dunia canda...hehe yaudah dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute champions
Fanfictionyap ini cerita baru ku maaf ya, book kemarin aku hapus dan nggak up soalnya hp ku rusak nggak bisa di cas akhirnya ganti hp tapi memo nya dikit nggak bisa download wp jadi nggak bisa lanjutin cerita ini baru bisa hpnya makanya aku buat book baru aja...