Hidden Relationship

1 0 0
                                    

WARNING : BL!!!!!

Yang gak suka silahkan syuh syuh dari sini. Ini juga bakal ada aku sebagai ayangnya Leo, dan Oliver (cerita sebelumnya) sebagai flashbacknya dia sebelum nikah ama Mama.

-----

Tau gak? Kalo manusia itu suka banget yang namanya nyembunyiin perasaannya. Iya, perasaan suka contohnya. Banyak dari mereka yang mencintai dalam diam padahal tau kalo itu nyakitin banget. Kayak Souma Kanzaki ini.

Iya Souma Kanzaki, kamu gak salah baca kok atau yang akrab dipanggil Souma. Remaja laki laki yang berpenampilan layaknya samurai ini, jatuh cinta ke boneka Valkyrie. Bukan, ini bukan Nito. Namun Kagehira Mika, atau biasa dipanggil Mika ini memiliki paras yang sangat cantik. Mata yang berbeda warna membuatnya semakin cantik, terutama logatnya yang lucu.

Tak seperti remaja lainnya, Mika hidup seperti boneka Valkyrie. Berusaha menjadi sempurna biar dinotice leadernya alias Shu Itsuki. Mika juga diam diam menyukai Shu, eh yang di notice malah Kuro Kiryu dari Akatsuki yang kini menjadi kekasih Shu. Sakit gak tuh?.

Sakitlah yang pasti mah, udah berusaha jadi nomor satu dihatinya eh malah teman masa kecilnya yang menang. Mari kita bergeser sedikit ke POV Kanzaki.

"Anki, yahoo~"

Sapa gadis bersurai coklat tua yang akrab dipanggil Hanz. Produser baru Yumenosaki, alias produsernya Knights. Kanzaki menoleh ke arah sang gadis.

"Ohayo, Rika-Dono"

"Panggil aja Hanz napa"

"Baiklah, Hanz-Dono"

"Cari Mikalin yak? Dia ada di taman loh. Kali kali gitu temenin, ngesad dia"

"Hanz-dono! Mohon jangan keras keras!"

"Ok, nanti aku pake mic yang ada di ruang OSIS"

Ujar Hanz dengan watados, ia segera berlari menjauh dari Kanzaki. Sang samurai hanya terdiam ditempat, cosplay batu kali yah. Sebelum akhirnya mendengar suara calon kekasihnya.

"Kanzaki-San, daku bisa minta tolong ngak?"

"Ah! Kagehira-Dono! Apa yang bisa saya bantu?"

"Itu, oshi-san meminta Kuro-san beryemu dengannga"

"Baik, saya akan segera menyampaikannya pada Kuro-dono"

"Terima kasih, nga. Kanzaki-san!"

Mika tersenyum manis membuat Kanzaki terkena serangan jantung.g, membuat jantung Souma berdebar dengan kencang. Dengan segera Souma pergi agar Mika tidak bisa melihat rona merah dipipinya.

"Kanzaki"

"Ah! Ada apa, Oliver-dono?"

"Itu,sepulang sekolah. Kita ada latian bersama Valkyrie untuk konser mengcover lagu"

"Valkyrie..."

"Apa ada yang salah, Kanzaki?"

"Tidak ada, Oliver-dono. Sampai jumpa lagi sepulang sekolah"

"Dadah.."

Kanzaki berjalan cepat menuju tempat milik Kuro.

"Kuro-dono"

Sang rambut merah yang dipanggil segera menengok. Ia memperhentikan membuat kostum untuk konser kedepannya.

"Kanzaki, ada apa?"

"Shu-dono mencari anda"

"Itsuki? Baiklah, aku akan segera ke sana"

Kuro berjalan pergi, meninggalkan Kanzaki sendirian. Gak sendirian juga sih, ditemenin sama baju baju dan peralatan milik Kiryu. Mari kita intip sedikit POV dari Kuro Kiryu.

Cerita untuk kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang