Warning 🔞
Freen dan becca tiba di pulau mereka saat malam hari, setelah resepsi pernikahan mereka langsung pergi berbulan madu, tujuan bulan madu pertama mereka yaitu Seychelles dan selanjutnya mereka akan berkunjung ke negara-negara lainnya, bahkan freen berniat mengajak becca bulan madu keliling dunia.
Becca merasa gugup, ini adalah malam pertama mereka sebagai suami istri walaupun sering melakukan bersama freen tapi tetap saja rasa gugup itu datang, becca sudah mengenakan lingerie super seksi dan sekarang ia sedang berdiri di depan meja rias sambil menyisir rambut coklat nya secara perlahan.
Tak lama kemudian freen keluar dari kamar mandi, freen telanjang dengan rambut nya setengah kering serta handuk yang melilit di pinggang nya, freen menelan Salivanya dengan susah payah saat melihat becca sedang berdiri di depan meja rias sambil menyisir rambutnya.
Becca merasa jantungnya berdegup kencang saat freen sudah memeluknya dari belakang dengan menumpukan dagunya pada pundak becca, freen mengecup basah leher becca secara perlahan dengan gerakan yang melambat, membuat becca memejamkan matanya.
"Aku menginginkan mu istriku"
"Lakukanlah suami ku"
Freen tersenyum lalu kembali mengecup leher becca dan menyesap kulit leher itu sehingga meninggalkan bercak kemerahan disana, tangan freen bergerak menurunkan tali lingerie itu sehingga lingerie tersebut jatuh ke lantai dan tubuh becca telanjang karena ia tidak memakai dalaman apapun.
Tangan freen bergerak perlahan mengusap payudara becca dan meremas nya dengan pelan, membuat becca mendesah dan memejamkan matanya, becca meraih kepala freen dan mencium bibir suaminya itu dengan panas, becca tidak kuat melihat pantulan mereka yang sedang bercumbu di depan cermin, itu terlalu panas.
Tangan freen turun dan mengusap kewanitaan becca, dan freen meloloskan satu jemari nya dengan gerakan memutar di liang becca, membuat becca mendesah dan semakin mengangkang lebar.
"Ahhh freenhh..."
Becca seolah gila karena sentuhan freen yang sangat lembut dan memabukkan, becca meremas kuat rambut freen dan mendesah nikmat saat jemari tangan freen semakin bergerak dengan lincah di bawah sana, Freen berhasil membuat Becca klimaks hanya dengan permainan tangan nya.
Becca membalikkan tubuhnya menghadap freen dan langsung menyerang freen dengan ciuman panas, becca meraba otot sixpack freen dan mengecupnya perlahan, becca menarik handuk yang masih menutupi bagian privat freen dan akhirnya freen telanjang.
Milik freen sudah berdiri tegak dan seperti biasa ukuran nya sangat besar, becca meraba Junior freen dan memanjakan nya, hal itu membuat freen mendesah dan tidak tahan.
"Oohh ahh"
Freen yang tidak kuat lagi langsung menarik tubuh becca dan membaringkannya di atas ranjang, freen kembali mencium bibir itu dan menyesap puting payudara becca bagaikan seorang bayi, hal itu membuat becca mendesah dan menjambak rambut freen.
"Aku akan memasukkan nya sekarang" freen terlihat berdoa sebelum memulai penyatuan mereka berdua, membuat becca tertawa.
"Biasanya langsung masuk saja"
"Kali ini berbeda sayang, aku ingin melakukan nya sepenuh hati, dan akan membuat seorang calon malaikat hadir disini"
Freen menunjuk ke arah perut becca, becca merasa terharu dengan sikap freen, becca juga ikut berdoa kepada tuhan agar seorang malaikat kecil cepat tumbuh di rahim nya.
Setelah itu freen menyatukan tubuh mereka berdua, freen mengecup kening istrinya dan mereka saling bertatapan dengan penuh cinta.
"I love you"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mysterious Lady And The Perfect Master
Fanfic🔞🔞 Tidak cukup satu kata untuk mendeskripsikan seorang freen sarocha pria itu memiliki segalanya, freen menemukan sebuah hal yang menarik saat melakukan perjalanan bisnis. Ia bertemu dengan gadis misterius yang membuat darahnya berdesir saat melih...