Rasa Cinta

113 8 0
                                    

HAPPY READINGG...

TINGGALIN JEJAK DENGAN CARA VOTE CERITA INI....

JANGAN LUPA YAA DIVOTE..ITU SEMUA PENYEMANGAT AKU UNTUK MENULIS BAB BERIKUTNYA..

AYOO DIVOTE🥺🥺

AYOO DIVOTE🥺🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






****

Cairan bening terus saja keluar dari sudut mata Naqila,pipi chuby dengan rona merahnya pun basah akibat tangisnya yang kian kencang.

Naqila mengeleng tak percaya orang yang ia cintai itu telah pergi untuk selamanya."NGAKKK!! ATARR MASIHHH HIDUP!!!" pekiknya.

"Lepasin gue Syaa!!" pinta Naqila untuk tidak menahanya menyentuh Alastar.

Annasya masih saja mempererat pelukannya."Udahhh Laaaa...Biarin aja susternya! Ikhlasin Alastarr!" lirih Annasya,kini air matanya juga turun tanpa pamit.

"Mau ngapain!! Jangan dilepassss!!" ketus Naqila pada suster yang akan melepas inpus dipunggung tangan Alastar.

Naqila melepas kasar pelukan Annasya dan langsung menepis tangan suster itu."Gue bilang jangan dilepasinnn!! Hikssss!!"

Kini tatapan Naqila kembali ke Alastar."Tarr!! Bangunnn Ayokkkk!! Bercandaan lo ga lucu Tarr!!!" rengek Naqila mengoyang goyangkan tubuh Alastar.

Naqila meninju dada bidang Alastar walau ia tahu kalau Alastar tak akan merasakan sakitnya pukulan yang diberi Naqila."Haaaaaaaaa!!!!! Atarrrrrrrrr!! Kenapa sihhhh lo cepat banget perginyaaaaaa!! Hiksss!!! Lo jahat Tarrrrr!!!"

"L-la!"

Suara itu! Jelas suara yang mereka tangsi sedari tadi.Naqila seketika pun berhenti menangis.Bahkan dokter yang ada disana ikut tercengang melihat orang yang ia nyatakan meninggal itu kembali membuka matanya.

  Naqila seketika berhenti menangis."Tar! Atarrrrrrrr!!!" Naqila langsung memeluk Alastar yang ada diatas brankas itu.

"G-gak lucu Tarrrr!! Masa lo main mati ajaaaa! Gak lucuuu!!!" rengek Naqila yang masih memeluk Alastar dimana Alastar pun mengukir senyum,ia tau kalau Naqila masih mencintainya.

Sempat semuanya tercengang tatkala ketua ketua gang yang ada disana hanya diam mengelilingi brankas menatap Alastar yang tadinya dinyatakan meninggal kini kembali hidup.Apa itu yang dinamakan mati suri?

"Permisi!"

Tak lama kemudian dokter membelah kerumanan yang mengelilingi Alastar seraya memeriksa detak jantung cowok itu.

"Sungguh ini keajaiban!!"

Dokter itu pun awalnya tak percaya akan itu tapi ini adalah kuasa Allah,tak ada yang bisa menandinginya dan tak ada yang bisa mengubah kehendaknya.Dan ini adalah keajaiban!

7 Alur (Tujuh Alur)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang