Lyan pria 17 tahun dengan hidup yang bisa dibilang kurang mampu, ia hanya hidup dengan ayahnya karena ibunya sudah pergi meninggalkannya saat Lyan lahir.
Lyan harus bekerja menjadi tukang ojek untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.Lyan Arsha
Ting
"Akhirnya, dapet penumpang" ucap Lyan
Lalu ia pun berangkat menuju tempat penumpang nya berada.Skip
"Atas nama mbak Violet ya" tanya Lyan ke penumpangnya
"Iya itu saya " jawab penumpangya yang bernama Violet
"Silahkan naik mbak" ucap Lyan dan pelanggan pun langsung naik.Skip selesai mengantar pelanggan.
Krucuk krucuk
"Anjing belum waktunya makan siang udah krucuk krucuk nih perut, tahan tahan" ucap Lyan sambil menahan lapar.
"Eh tapi kenapa gw ngerasa muka mbak mbak tadi mirip bapak ya" la merasa bingung, bagaimana mungkin ada orang asing yang mirip bapaknya, sedangkan mukanya sendiri sangat berbeda dengan muka bapaknya, apa mungkin itu kembaran bapaknya? Tapi itu tidak mungkin, bapaknya saja anak sebatang kara.
"Aelah napa gw jadi mikirin tu mbak mbak, gak ada kerjaan banget"
Krucuk krucuk
"Eugh perut sialan, tahan dulu napa baru juga dapet satu penumpang"
Krucuk krucuk
"Aghh andai gw jadi orang kaya"
•
•
•
•
•
Keesokan harinya
Kukuruyuukkk jancok
"Eumhh udah pagi" ucap lyan
"Mager banget mau ngojol, tapi ntar gak dapet duit"
"Andai gw jadi orang kaya"
Itulah percakapan unfaedah yang selalu dia ucapkan saat bangun tidur.Setelah melakukan ritual sebelum tidur, iapun bangun dan berjalan menuju dapur.
"Pagi Bapakku tercinta" ucap lyan memberi selamat kepada bapaknya.
"Hmm, pagi" jawab bapaknya lyan, kita panggil saya Pak Gevran atau apalah suka suka kalian.
Tidak ada percakapan lagi, lyan pun pergi ke kamar mandi untuk mandi dan segera berganti baju ojol, lalu ia kembali ke dapur untuk sarapan.
"Lyan, bapak hari ini gak kerja dulu dan kayaknya nanti bakal pulang malem soalnya ada urusan sesama pedagang"
Lyan yang mendengar itu menjadi badmood, bagaimana bisa bapaknya melupakan bahwa hari ini hari ulang tahunnya? Biasanya bapaknya lah yang pertama kali mengucapkan selamat pada hari ulang tahunnya, tapi apa sekarang? padahal dia sudah berharap di di beri hadiah, walau tidak mahal tapi apapun hadiahnya dia akan menerima, hadiah tak berharga pun akan dia terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plot Twist
De TodoFyi ini cerita pertama author, jadi jika ada kesalahan kalian bisa komen dengan akta kata positif ya. dilarang mengcopy paste terinspirasi boleh