Chapter 46

131 21 1
                                    

26. Gossip

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

Minggu pertama kelas telah berlalu seolah- olah itu hanya mimpi. Hari-hari kebanyakan diisi dengan upaya mencari ruang kelas yang tepat, mengganggu Prefek karena berbagai alasan, bergosip tentang sesama siswa dan guru, dan tentu saja, pembelajaran.

Pelajaran pertama selalu berupa perkenalan, namun bagi mereka yang belum pernah mempelajari sihir sebelumnya, pelajaran tersebut juga sangat informatif.

Draco bukan salah satu dari orang-orang itu. Dia telah mempelajari teori sihir sejak dia berusia tujuh tahun, dan dia unggul dalam hal itu. Oleh karena itu, pada tingkat tahun pertama, guru tidak dapat mengatakan hal baru tentang mata pelajaran yang belum dia ketahui. Selain itu, mereka cenderung mengabaikan banyak detail. Karena itu, si Slytherin berambut pirang sudah menerima kenyataan bahwa sebagian besar waktunya di kelas akan dihabiskan dalam keadaan setengah tertidur.

Tentu saja, hal tersebut hanya dapat dikatakan pada bagian teoretis dari kelas tersebut. Lagi pula, tanpa tongkat yang tepat, Draco tidak punya kesempatan untuk mempelajari cara kerja mantra yang lebih rumit, seperti transfigurasi serta beberapa mantra atau mantra pertahanan yang lebih rumit. Namun, saat ini, para siswa masih pada titik di mana mayoritas dari mereka mempelajari 'Lumos' (yang bisa dilakukan Draco tanpa masalah). Karena itu, dia bisa melupakan mempelajari mantra-mantra menarik dalam waktu dekat.

Pada akhir pekan pertama tahun ajaran, Draco dan teman-temannya berkumpul di halaman depan Danau Besar untuk membicarakan pengalaman mereka. Saat itu hari musim gugur yang sangat cerah dan terik, jadi mereka bukan satu-satunya yang keluar dari kastil yang pengap itu untuk bertemu dengan yang lain.

"Semua orang di Hufflepuff sangat ramah. namun asrama lain selalu memandang rendah kami" keluh Susan setelah mereka semua duduk di atas selimut yang mereka dapat dari salah satu peri rumah. "Dipercaya secara luas bahwa Hufflepuff adalah rumah terburuk di mana hanya siswa sisa yang disortir."

Hannah mengerutkan kening ketika mendengar kata-kata si rambut merah. Dia juga tidak puas dengan pendapat siswa lain tentang rumahnya:

"Kalian semua seharusnya melihat para Ravenclaw di kelas Ramuan pada hari Kamis! Profesor Snape terus melontarkan berbagai pertanyaan dan beberapa siswa hampir terjatuh saat mencoba menarik perhatiannya dengan tangan terangkat. Setiap kali dia memanggil salah satu Ravenclaw untuk menjawab, mereka akan mengirimkan pandangan kasihan ke arah kita dan memamerkan pengetahuan 'superior' mereka." gadis pirang itu mendengus dengan tidak senang.

Draco mengangkat alisnya. Sulit untuk membuat marah Hannah, yang memiliki watak yang sangat baik dan ceria, para Ravenclaw pasti sangat keterlaluan.

Namun, dalam interaksinya dengan keluarga cerdas itu, dia belum melihat satu pun perilaku yang dijelaskan. "Meski mereka sedikit arogan dan terus berusaha pamer di depan para Profesor, tidak ada tatapan menghina yang dilontarkan ke arah anak-anak Slytherin."

Saat Draco mengutarakan pikirannya, yang menjawab adalah Daphne.

"Draco, antara kamu dan Theo, yang menjawab setiap pertanyaan hingga ke detail yang bahkan Profesor terkadang lupa menyebutkannya, siapa yang berani meremehkan kita?" gadis berambut hitam itu menunjukkan senyuman puas.

Dia lebih menikmati penampilan terperangah yang dibagikan Ravenclaw ketika teman- temannya membuat para guru terkesan tanpa usaha apa pun. Itu benar-benar membuat. perbedaan besar antara mereka dan para Ravenclaw, yang berusaha keras untuk membuktikan bahwa mereka berada di rumah orang cerdas karena suatu alasan.

Reincarnation : Draco MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang