Chapter 6 [lelah?]

62 8 1
                                    

ulalalala, udah agak terbengkalai ya akun WP ku 😭
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di kamar Duo Temperatur.

"Wen.. aku capek punya penyakit asma.. kapan ya aku sembuh dari penyakit ini.. apa jangan² gk akan sembuh!?" Panik Arthur.

"Hush.. kalo ngomong jangan sembarangan, kamu pasti bakalan sembuh kok Thur, kalo gk sembuh aku bakalan selalu ada di sisi kamu.." Hibur Alwen.

"pasti nya kamu Lelah lh Wen.. masa setiap waktu kamu ada di sisi aku terus? kamu kn pasti da kesibukan jugaa"

"apa sih yg enggak buat kembaran dingin aku ini?? semua hal pasti bisa aku lakuin Thur kalo tentang kamu dan keluarga kita" Alwen berdiam sebentar lalu melanjut kn kalimat nya "kita kembar, kita keluarga, kita saudara, apa pun untuk mu dan keluarga kita pasti bisa aku lakuin mau itu nyawa taruhan nya pasti bakalan aku lakuin kalo demi keluarga kita"

Arthur terdiam saat mendengar ucapan sang kembaran, Ia menerjang Alwen dengan pelukan hangat nya, jangan lupakan dengan tangisan sesegukan nya.

"hiks.. Alwen.. m-maafin Arthur ya kalo Arthur ada salah.. hiks.. jangan tinggalin Arthur apa pun itu rintangan nya, karna Arthur cuman punya Alwen.. hiks.." Tangis Arthur.

"sut.. iya My Coldie, aku gk bakalan tinggalin kamu, karna kita kembar, kita saudara, kita keluarga, kau setengah jiwa ku, aku gk bisa hidup tanpa kamu Coldie" Tenang Alwen.

Lagi-lagi ucapan yang Alwen beri untuk Arthur dapat membuat Arthur menangis sesegukan.

-
-
-

"aku gk akan Lelah buat bikin kau dan keluarga kita bahagia Arthur.."

-
-
-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

dikit banget ya kaya nya? maaf ya otak Thor lagi buntuk aowkwowkwo, 😔

----------------------------------

Nama TikTok author
Ice Alvonso Albert

----------------------------------

See U Sayang 🥰🌷

The Prince. (Stop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang